Social Icons

Pages

Jumat, 05 Desember 2008

Urgent... please informasi tentang Ataxia

Adek bungsuku udah setahun belakangan ini mulai sulit untuk berjalan.
Memang sejak kecil keluhan yang sering aku liat, dia sering banget jato tiba2. Kami sekeluarga udah berusaha cari solusi baik itu ke dokter dan ke semua pengobatan yang memungkinkan, dan memasuku usia 24 tahun sementara temen2nya yang laen sedang produktif2nya, adekku malah harus menggunakan kursi roda, dan mulai sulit mengontrol gerakan2 tubuhnya.

Pendapat terakhir yang kami dapatin, mungkin (ini mungkin... dokter gak berani mastiin) adekku terkena ataxia. Aku udah tanya2 om 
gugel dan mang wiki... tapi rasanya belum puas aja.

Adakah temen2 yang bisa punya info dokter yang bisa saya hubungi. Aduh... kebayang gak sih itu kan penyakit yang kayak di film jepang itu, dan belum ada obatnya pulak.

6 komentar:

  1. waduh, masih muda yaa...
    dokter bilang nya apa...?

    BalasHapus
  2. aku juga baru denger... makanya bingung kan

    BalasHapus
  3. kelainan saraf ...
    katanya ada terapi untuk meminimalkan efek2 nya
    cuma belum nemu terapi yang pas

    BalasHapus
  4. Lin dari google ku nemu link yang cukup informatif. Coba tengok: http://www.koalisi.org/detail.php?m=7&sm=14&id=792. Ditulis oleh dr.Yanna Saelan Sp.S, spesialis syaraf RS Siloam Hospital Surabaya. Mungkin bisa ngubungin dia untuk ngobrol dan make sure atau nge-link ke orang yang tau beneran soal ataxia... Baru dapet no telp RS-nya yaitu: +62 31 503 1333, 503 1821.

    Di www.ataxia.org juga lumayan lengkap penjelasan soal ataxia, jenis, dan treatment-nya.

    Gudlak, Lin. Semoga Vita akan baik-baik saja... Amien...

    BalasHapus
  5. makasih de... langsung telp mama nih

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates