Social Icons

Pages

Senin, 01 Desember 2008

10 menit yang terasa lamaaaa banget

Gini de... udah lama gak posting, pas mulai posting lagi curhat an yang gak penting... (ha.. berima sekali serba -ing).
Ini sebenernya cerita hari Kamis yang lalu pas pulang kerja agak telat... jadi permasalahan yang muncul pertama gak dapet tumpangan pulang (he.he. biasanya juga jarang dapet tumpangan), permasalahan kedua susahnya nunggu angkot di jam2 setelah bubaran kantor, yang ketiga kalo pun dapet angkot biasanya ada hal2 yang gak beres terjadi.

Dan hal yang ketiga emang terjadi... setelah agak lama nunggu angkot, akhirnya ada juga angkot sisaan lewat, tuing tuing kosong, cuma ada satu penumpang. Aku sih pede naek langsung, dan duduk manis.
Satu detik dua detik duduk... emang gak ada kejadian apa2, trus ... aku mulai curiga sama penumpang laen yang duduknya pas di depan ku. Kok gayanya aneh dan agak2 beraroma (disini makna beraroma bukan aroma yang buat aroma terapi pasti... aroma yang e... pokoknya bikin pusing dan mual lah).
Dan ternyata
.
.
.
Aku satu angkot sama orang yang agak kurang waras, yang dengan serunya melakukan gerakan2 kungfu seolah2 lagi shooting film. Ya Allah... takuuut banget, takut digampar, kalo sampe aku kegampar sama jurus kungfunya itu, aku kan gak bisa nuntut secara perdata atau pidana, lha... berhadapan ama orang gila. Aku pengen banget turun tapi hujan mulai kenceng dan... aku bingung kalo2 gak dapet angkot lagi... huhuhuhu

Jadilah dengan doa sepanjang jalan, dan senyum cengar cengir dari si sopir yang s**l*an banget tidak membantu sama sekali kalo ada penumpangnya yang ketakutan dibelakang, aku berharap cepet nyampe di tempat aku mesti nunggu angkot lanjutan ke arah rumah ku. Dan yang hebatnya gak ada penumpang laen yang naek buat sama2 merasa penderitaanku.

Yang ada aku sempet2 ngelirik si teman seperjalanan lagi pake aksi apa lagi. Kadang dia seolah2 ngomong sama orang laen dan tiba2 swiiit nangkis atau ngelak apa lah aku gak berusaha untuk nanya. Pasti itu salah satu obsesi pemain sinetron kayak di iklan2.

Alhamdulillah.. pas tempat aku biasa turun udah keliatan, rasanya baru kali ini aku sangat teramat bahagia turun angkot. Hah... cepet2 turun pake duit pas biar gak mesti nunggu kembalian... dan kabur gak pake noleh2 belakang lagi. Lagian si sopir, orang gila kok diajak naek juga, kan mengganggu penumpang yang laen (biarpun penumpangnya cuma aku).
Ada ada aja..... Dan setelah turun aku baru berasa geli kalo inget tingkah tu orang, tapi pas lagi di angkot... jangan tanya soal2 ketawa...yang ada panik...
 

8 komentar:

  1. aku juga sekarang lagi nungging..karena perutku pusing...:P..halah maksa banget...:P

    BalasHapus
  2. jangan pake miring nanti kepelinting jadi lupa eee nabrak piring isi kepiting

    BalasHapus
  3. Ha,ha,ha......
    Pengalaman menakutkan yg lucuuu......

    *Dasar Lina, pinter aja berceritanya*

    BalasHapus
  4. hmmm...kacian juga y lina....pengen anter tapi aku juga jalan kaki hehehe

    BalasHapus
  5. Sekarang sih agak lucu, tapi pas kejadian jauh dari lucu lo, Ce

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates