Social Icons

Pages

Rabu, 03 Desember 2008

April Snow

Aku berasa norak bangetttt...
Setelah April Snow (film Korea itu looo), keluar sekitar 3 tahun yang lalu, aku baru nontonnya sekarang, penghujung tahun 2008. Itu juga kebetulan nyetel celestial movie kemaren malem. Postingannya sengaja gak di taro di review, karena basi pasti ngereview film jadul.

Bae Yong Joon... ehm ehm ... sejak nonton hotelier bertahun2 yang lalu aku jadi naro dia di daftar aktor korea yang lumayannnnn.  Son Ye Jin alias Seo Young, ya tipe2 cewek2 di film korea yang laennya lah.
Kalo soal cerita... gak usah dicerita lah .. ya model tipe2 film romantis korea (tapi aku seneng2 aja tuh).

Tapi kok aku berasa film ini sedikit banget ya ngobrol2nya... we jadi gak susah2 dong ngafal skrip.

Film yang lumayan biar pun udah agak2 basi, pas de lagi ujan2 sambil makan gorengan nonton film ini.  Dan setelah nonton aku dapetin lemari abis dibongkar ama Syifa... aww pantesan emaknya bisa nonton dengan tenang ...ternyata anakku dikau ngobrak ngabrik lemari pakaian, dan bikin kerjaan baru untuk mamamu yang tercinta ini...
Syifaaaaaa.... berantakan semua.... huhuhuhu


gambar dipinjem dari sini

9 komentar:

  1. adek ketemu gedeku..seneng banget nih sama pelem....sampai sampai manggil aku uppa...hahahhahahahha

    BalasHapus
  2. daku blm pernah nonton juga... paling tahu juga setelah Maret itu April...looooo :D

    BalasHapus
  3. Uppa... uppa... hehehe.. gitu kan kang.

    BalasHapus
  4. iyaaa....aku pikir uppa apaan...uppa minimum regional..hahahahaha, ternyata abis liat pelem ini...waduh aku juga belom nonton..heu heu heu heu

    BalasHapus
  5. kang deni berkata

    waduh aku juga belom nonton..heu heu heu heu
    lha...si adek ketemu gedenya nonton bareng siapa dong kalo gitu ?

    BalasHapus
  6. nonton sendiri...namanya juga udah gede...XIXIXIIXIX

    BalasHapus
  7. ttg perselingkuhan sekaligus balas dendam (?). btw yg msh di bawah 18 th jgn nonton kali, mbak ...

    BalasHapus
  8. ayo...ayo yang dibawah 18 tahun minggir dulu

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates