Social Icons

Pages

Senin, 22 Desember 2008

Parodi Film Seru : 15 Skenario Gokil

Rating:★★★★
Category:Books
Genre: Other
Author:Isman H. Suryaman
Sesuai dengan judulnya, jadi kesimpulan setelah baca, SERU (pastilah)...trus GOKIL (gak kebayang ada orang yang se-kreatif Pak Isman untuk plesetin film2) dan... ada 15 Skenario (Aaaaarg... kok cuma 15, kenapa gak 2 x 15 aja biar banyakan, biar gak cepet abis).


Pernah nonton Residence Evil dan keturunannya ? Nah... aku termasuk orang yang sangat sial harus nonton film ini sampe 3 versi.
Tapi setelah baca skenario Residence Evil versi parodi ini.... rasanya seperti dendam terbalaskan .
Dan pasti nya film RE jadi sangat teramat horor dan sadis di tangan Pak Isman (horor dan sadis kalo yang bacanya si Penulis Skenario yang beneran ... yang Tunangan .... Tunangan itu lho).


Gak panjang panjang... kalo baca buku ini mesti nyiapin spray buat gigi, kalo enggak ... gigi bakalan dehidrasi karena keseringan nyengir, dan saliva selanjutnya belum sempat diproduksi.

*Pas ngecek di Gramedia Pangkalpinang, buku ini ditaro di rak Buku Laris...
bukan di rak ketrampilan ato di rak kamus ato di Sejarah Politik Negara Timur Tengah...
Jadi emang ditaro di habitat yang sesungguhnya...


2 komentar:

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates