Social Icons

Pages

Rabu, 13 Juli 2016

Three Meals A Day - Gochang Village.. Baper dimulai

Mohon maaf lahir dan batin... Kalau ada salah kata, salah ucap, salah ketik, postingan jurnal yang nyebelin yang garing dan basi... maafkan maafkan yaaaa...

Ternyata susahnya mengumpulkan semua energi untuk kembali posting apalah apalah. Masih ada efek mabok ketupat lebaran, jadi rasanya malas mendera bertubi-tubi. Padahal, ketika 3MAD Gochang Village tayang perdana kemaren, pengen banget langsung review aja. Atau ketika ngeliat Woo Bin yang karakternya beda beda tipis dengan di the Heirs, pengen banget langsung curcol gaje... 

Masuk hari pertama kerja, harus berkutat lagi dengan lembaran LHKPN, dan sayahhh mual-mual begitu masuk lembar ke-10. Berusaha nyari mood booster, biar ngisi nya semangat lagi, dan sampe sekarang semangat nya belum balik balik tuh.

Ah ya... 3MAD balik lagi, sebenernya di draft udah aku siapin satu postingan menyambut 3MAD ini. Tapi ternyataaa.... bocoran yang aku dapetin dan udah diketik rapi-rapi di draft itu gak semuanya fix.


Pertama, gosipnya PD Na gak gabung lagi... jadi lemes ajaaaa... tapi ternyata, PD Na muncul di layar sambil nyerahin duit ke Chajumma. Senengnyaaaaaa....
PD Na, jangan lupakan 3MAD gegara sibuk di Journey To The West Yaaa
Dan ini loo yang aku bikin di draft
Walaupun kabarnya PD Na gak bakalan ikut gabung di sini, tapi digantiin sama PD yang kemaren ngerjain Youth Over Flowers di Africa itu. Hiks... kira-kira bakal gimana ini 3MAD tanpa PD Na ya? Padahal kan PD Na itu udah dianggap ibarat tetangga yang menggangu tapi selalu ada di setiap episode gitu.
Kedua, gosip awalnya Papa Yoo Hae Jin gak bakalan gabung karena kesibukan sutingnya.... eh tapi ternyata di akhir episode pertama, PD Na dan Hae Jin bikin kejutan untuk Chajumma dan Ho Jun, walaupun gagal total sih.

Personil 3MAD, masih lengkap personil di Manjae Island plus Nam Joo Hyuk, yang kemaren baperan di Cheese In The Trap ya hafal lah sama Eun Taek inih.

Ah ya, pertemuan pertama Ho Jun dan Joo Hyuk itu malah ngebahas umur, asli bikin awkward banget... Ho Jun pamer lahir di tahun 1983, dan Joo Hyuk bilang dengan hati-hati dia lahir di tahun 1993, ituuuuu 10 tahun aja jaraknya, tapi sakit hati kenapa muka Ho Jun awet muda banget.
Beda 10 tahun tapi mukanya keliatan seumuran, gak adil
Sebenernya ni, masih ada sisaan gak enak dari 3MAD yang di Jeongseon Village. Aduh... mau ngetikinnya aja bikin patah hati. Ingat Minky dan 2 anaknya kan, si Sappy sama Eddy... aku sering banget mention keluarga Minky ini, terutama di postingan ini ... saking ngefans nya sama Minky, aku sampe namain salah satu kitten ku Minky.

Eddy di episode terakhir kan diadopsi sama Taec, sedangkan Minky dan Sappy awalnya aku kira bakal diadopsi atau diurusin sama staf nya 3MAD lah, seperti Byul sama Sanchae yang ada di Fishing Village. Ternyatah, mau nangis *tear* Sappy dan Minky gak ada yang adopsi dan jadi terbengkalai gak ada yang urus. Beritanya bisa dilihat di forum nya 3MAD, aku gak mau masukin satu pun foto Minky dan Sappy yang menyedihkan banget.

Yang bikin makin parahnya, Minky udah dijual sama yang ngurusnya *tear*, info terbaru sih sekarang Sappy udah dirawat sama komunitas pecinta hewan di Korea. Ada ni beritanya, tapi gak ada bahasa inggris-nya, jadi dimenegerti semampunya aja ya. Atau liat di sini, yang ada bahasa inggrisnya. Berdoa semoga Minky yang sekarang lagi dicari sama animalkorea untuk dirawat seperti Sappy, atau minimal Minky ketemu sama orang yang ngerawat dia dengan baik. Hiks sesih banget, mentang-mentang 3MAD Jeongseon Village udah gak diperpanjang lagi, jadinya malah peliharaan di sana jadi gak diurusin lagi. Gimana kabar Jackson dan anak-anaknya.... Mathilda dan temen-temennya, ah itu pasti udah dijual abis juga kayaknya.

Balik ke Gochang Village, episode pertama.... begitu liat lokasi, awww inih terlalu mewah, Seojinnie pasti bakal protes kalo dia mampir ke sini. Bayangin aja, Chajumma dapet rumah yang lebih luas, plus kulkas ... iya kulkas, yang sebelumnya itu Seojinnie cuma dapet box isi es aja untuk pengganti kulkas.

Trus mereka juga dapet tempat masak tungku permanen, bayangin aja gimana Taec dulu harus nyiapin tungku masak dari awal, dan yang lebih kece nya... Chajumma boleh beli kompor gas, ngamuk ni pasti Seojinnie.

Kayaknya PD Na mulai lemah dengan aturan-aturan dasar di 3MAD, :D. Tapi, apa yang kita makan harus dibayar setimpal itu masih tetap berlaku dong. Semua makan enak yang mereka makan bukan dari hasil sendiri alias beli dengan uang pinjaman ke PD Na, harus dibayar dengan kerja rodi, kalo di episode awal dulu dengan panen shorgum, episode kedua menanam sama panen jagung, naaa yang ketiga ini menanam dan panen padi kayaknya.


Episode pertama ini, Chajumma masih memamerkan betapa dia jago banget ngeracik bumbu plus bikin hidangan yang enak-enak *kata Ho Jun siiii*. Belum keliatan kerja rodi yang bakal mereka kerjain, tapi ini seperti memindahkan Manjae Island ke Gochang Village, ah Papa Yoo pasti kangen mancing iinih.

Dan sepertinya episode kedua bakalan ada tambahan anggota baru, anjing lucu.... *tear* aku khawatir nasibnya bakalan sama ama Minky. Mestinya animalkorea ngawasin inih.... biar kejadian Minky gak terulang lagi.

Postingan tentang bapernya aku ke Woo Bin, dibikin postingan khusus aja ah... biar lebih fokus ahahahaha.

12 komentar:

  1. Hai Ka, seneng banget bisa baca ini. Aku nyari 3 meals a day gochang village ga nemu yg bersub, file downloadan pada raw semua, huhu. Ada yg streaming indosub tp klo streaming kadang terganggu jaringan, T_T. Kaka langganan tv kable ya? hehe. Pengen nonton Nam Joohyuk, T_T. Klo bisa review tiap episodenya dong ka, hehe *ngelunjak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. 3 Meals A Day ditayangin di TVN yang dulunya Channel M, he eh pake langganan. Review nya digabung per beberapa episode aja ya ahahahaha... *penyakit malas muncul* Ah iya, emang susah banget cari donlotan yang ada eng sub nya :D

      Hapus
    2. mau dong yg link indo sub nya, minta dishare ga link nya , terimakasih

      Hapus
    3. Aku belum pernah sih nemu yang ada indo sub, kalo yang eng sub banyak sih... di kshowonline, ikshow, atau di newasiantv

      Hapus
  2. halooo seneng ternyata ada yng suka sm episode 3MAD, ngmg2 msalah mewah nya mereka di gochang village menurutku setimpal sih, dan kalo dibanding sm seojinnie justru cha seung won dan hae jin ini sebelumnya lebih merana drpd seojinnie di 3MAD season 1 dan 2 waktu di pulau Manjae, mereka sulit banget dapet makan minum harus mancing dulu di laut, bikin tungku dan alat masak sendiri pasang terpal sendiri kalo ada hujan sama angin laut lagi kenceng, ngambil teritip di pinggir tebing pantai. kamu harus nonton juga itu seru dan kocak banget, bikin laper jugaaa heehhe seperti yang biasa orang korea lakukan pada kita yng menonton acara mereka. hehheeheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah iya yang di manjae island ya.. iya iya :D sanchae sama byul itu favorit ku waktu di manjae island. Sempet sedih waktu mereka mesti perpisahan sama 2 peliharaan imutnya ituuu. Yang paling seru waktu Papa Yoo berhasil dapetin gurita, suka banget.

      Hapus
  3. kapan ya season 4 nya maen...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenaaangggg.... sesi selanjutnya Lee Seo Jin, Eric Shinwa, sama Kyun Sang bakalan tampil di fishing village 3MAD. jadi ceritanya tukeran ni sama rombongannya Manjae Island, sekarang si seojinnie yang harus nyobain acara mancing-mancing. Kalo jadwal tayangnya di TVN sih 14 Oktober... kita tunggu aja ya

      Hapus
  4. Boleh minta gak link nya yg ada subtitle nyaa ? Soalnya raw semuaaa , makasiih

    BalasHapus
  5. Belum pernah searching ni aku... soalnya nonton 3MAD cuma nunggu tayang di TVN aja, gak pernah donlot. Ntar ya aku ubek-ubek nyariin link-nya :P.

    BalasHapus
  6. Aku liat di episode terakhir yg 3MAD Jeongseon bukannya mereka ada yang ngurus ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya awalnya emang kayak gitu tapi ke sini-sininya gak ada yang urus... kasian ya

      Hapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates