Social Icons

Pages

Senin, 28 Desember 2015

Saatnya Youth Over Flowers di Iceland

Setelah episode Peru dan Laos akhirnya PD Na dan para pengikutnya jalan-jalan ke Islandia, * wow.. wow... dengan efek gema *
Kasih foto PD Na dulu ah,

PD Na yang makin bersinar

Info dikit, untuk seterusnya PD Na harus kita anggap salah satu K-Wave, kenapa kenapa... ini ceritanya bukan di acara Youth Over Flowers sih, tapi di acara PD Na yang A New Journey To The West, untuk acara yang ini nanti kapan-kapan dibikin postingan khusus. Naaaa di acara ini si Seung Gi dapat tugas untuk berfoto dengan beberapa artis atau aktor korea di China. Baiklaaahhhh, dan Seung Gi dengan pintarnya malah foto-foto dengan banner artis aktor Korea di depan counter kosmetik/produk Korea. Dengan  keterbatasan waktu Seung Gi masih kurang satu nih fotonya, jadi karena takut gak bisa nyelesain misi, Seung berlari ke tempat mereka kumpul setelah misi selesai, dan cepat-cepat selfie sama PD Na. Dan sama PD Na, Seung Gi dianggap berhasil menyelesaikan misi, beartiiiii PD Na sudah mengakui kalo dirinya itu udah masuk ke dalam jajaran artis/aktor ngetop Korea.

Balik ke Youth Over Flowers, Januari nanti bakal ditayangin yang versi jalan-jalan ke Islandia. Dengan formasi pasukan Jung Woo, Kang Ha Neul, Jo Jeung Seok, dan Jung Sang Hoon. Info dari dramabeans kalo di sana tayang nya teng tanggal 1 Januari. Diriku menanti dengan sabar aja deh tayagan di Channel M.

Kayak-kayaknya ni liat dari teaser sana sini, bakalan banyak cerita kocak. Belum apa-apa Jung Woo udah minta pulang. Dan sebenarnya di akhir episode 3 Meals A Day kemaren udah ada bocoran soal jalan-jalan ke Islandia ini. PD Na kan absen tu di tayangan terakhir 3MAD, Seung Won nanyain posisi PD Na di Mana, trus ada staf yang bilang sekarang lagi kedinginan di Islandia, dan Seung Won dengan kejamnya bilang kalo dia ngerasa PD Na dapat ganjaran gitu kedinginan di islandia.

Udah keliatan kan rada kurang beresnya ni pasukan, dramabeans
karena tau PD Na bakalan kedinginan seperti inilah yang bikin Seung Won gembira, dramabeans
mudah-mudah cepet tayang di sini....

penasaran gak siiiii
Menanti menanti.... sayang gak ada ppali-ppali programnya inih.

*update : tayang di Channel M tanggal 16 Januari 2016 jam 8 malam ya, mari kita nanti dengan sabar

3 komentar:

  1. Kerennnn.. Dah tayang di channel M.. Jd pengen petualang ke islandia.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah ya ya... seru waktu Ha Neul diculik abis acara Blue Dragon ituuuu...

      Hapus
  2. Kerennnn.. Dah tayang di channel M.. Jd pengen petualang ke islandia.. ^_^

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates