Social Icons

Pages

Senin, 04 Januari 2016

Lee Bang Ji Is Holding A Sword

Masih dengan aura euforia-nya Six Flying Dragons, teteeeeupppp, postingan ini sebenarmya udah ada di draft sejak minggu lalu ketika episode 25 abis tayang. Rasanya langsung gatel aja pengen posting, secara episode 25 itu benar-benar menguras emosi dan bikin acara tutup  mata, intip dari sela-sela jari, teriak, bekep mulut sendiri, yah seperti itulah. Dan episode 25 adalah salah satu episode yang membuat penonton kehabisan kata-kata, endingnya bikin hati ngilu. Episode berdarah-darah, tapi asli epic abis.

Tapi tentu aja sesuatu yang buru-buru itu jadi gak obyektif akhirnya, eh emang ada yang obyektif kalo ngebahas Six Flying Dragons, kayak-kayaknya dari kemarin-kemarin juga pake perasaan aja tuh ngebahasnya, apalagi kalo udah terkait sama Lee Bang Ji, udah subyektif abis pokoknya.

Sebelum cerita-cerita, mari kita preview kejadian kejadian di episode 25
Red Party
Berhubung kayaknya gak puas gitu cuma nonton satu kali, aku rencana dong nonton encore nya. Maksa-maksa suami ikutan nonton. sambil menggebu-gebu promosi betapa episode yang ini bener-bener wow gitu. Tapi, komen suami cuma 'gak make sense banget' dengan ala-ala iklan layanan masyarakat di radio yang selfie di SPBU gitu. WHAAATTTT..... Tapi karena istrinya lagi konsen dan melirik setajam mata Gil Tae Mi, komen suami gak berlanjut.

Walaupun denger alasan 'gak make sense' itu, yang tentu aja aku abaikan karena terpaku dengan aksi Lee Bang Ji, tetap aja bagiku episode 25 ini keren banget, bahkan momen yang paling aku sukaaaa sampe semaput waktu ada yang bilang 'LEE BANG JI IS HOLDING A SWORD'.

ya ini momen paling owkeee, ngerebut pedang gitu maksudnya
Dan ini juga jadi bahan banget buat suami nyela istrinya. Secara ya dari komposisi personil bagi suami gak mungkin aja pertempuran itu dimenangkan Lee Bang Ji CS, gak mungkin. Dan seperti biasa abaikan semua pendapat suamiku, ah temennya Hong In Bang beneran ni dia
 
ini cuma betiga ngalahin sekian ratus orang loooo, ah bisa kok kenapa enggak


ini sewaktu tanpa pedang, tapi tetep keren... pake obor juga boleh
Walaupun setelah itu aku mulai mikir juga sih, ada beberapa adegan yang kok gregetan pengen dikomen. Pengen teriak Yaaaa Lee Bang Ji, katanya elu Pendekar Pedang Nomor Satu dari Samhan, udah tahu liat banyak pedang di bawah meja tu pas dibalikin Moo Hyul, kok gak ngeh gitu.... Jeda waktu antara Moo Hyul balikin meja, gebukin si anak buah Joo Min So itu cukup banget untuk mikir buat ambil tu pedang, bukan cuma teriak itu jebakan, mestinya insting pendekar yang udah biasa ngelawan perompak Jepang itu jalan dong.
langsung dipelototin Lee Bang Ji, jadi mingkem dan abaikan aja paragraf di atas
Satu lagi yang bikin gregetan... si Bang Won kan tau tu ada jalan masuk rahasia ke tempat perjamuan. alih-alih dia jalan sendirian bawa panah gitu, kenapa gak bawa paling gak 1 regu untuk nyelamatin bokapnya. Daripada semua pasukan dibawa ama Bang Gwa, coba deh ada juga pasukan yang ikut Bang Won lewatin jalan rahasia Mungkin untuk menjaga kerahasiaan jalan itu kali ya, tapi ah lagi-lagi abaikan lah yang kecil-kecil ini.

Balik ke episode 25, episode yang kalo di forum kita tereak2 'masterpiece', ternyatah rating-nya malah turun loh
Ratings (Neilsen)
Ep 23     Nationwide 13.1% (-0.8)     Seoul 14.8% (-0.5)
Ep 24     Nationwide 13.7% (+0.6)    Seoul 15.4% (+0.6)
Ep 25     Nationwide 13.4% (-0.3)     Seoul 15.1% (-0.3)
Ep 26     Nationwide 13.8% (+0.4)    Seoul 15.9% (+0.8)
Ini pasti ada campur tangan Jo Min Soo ni, pasti pasti....

Episode 25 ditutup dengan adegan Bang Ji dan Yeon Hee.... kalo liat chemistry Bang Ji sama Yeon Hee, Bang Won sama Boon Yi kelempar abis laaaaa. I

ini kok jadi berasa mereka bedua yang pemeran utamanya
Penutup, ini bonus BTS-nya Six Flying Dragons, dapat dari sana sini



Last but not least, Byun Yo Han dapat dong Award pas di SBS Award kemaren... untuk kategori Excellence Award kategori drama panjang atas aktingnya sebagai Lee Bang Ji, prok prok prok

Lalu si Yo Han bilang, "I'm Fabulous and I Know It", weeeee ape elu kate deh Yo Han Ssi..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates