Social Icons

Pages

Jumat, 04 Desember 2015

Fishing Village, Chajumma is Back

Malam minggu itu wajib ada di rumah, gak boleh ke mana-mana. Kalopun ada kepentingan ini itu di luar, sebelum jam 7 harus udah nyampe rumah, kenapa kenapa.... Karena 3 Meals A Day dooonggg, setelah versi-nya Seo Jinnie selesai, sekarang kita nikmati yang versi Chajumma, Fishing Village di Manjae Island.

Dan mari kita berterima kasih dengan si tangan dingin PD Na, yang masih punya banyak ide untuk acara makan-makan seru ini

Sebenarnya sih, 3MAD tayang jam 8, tapi sebelum 3MAD ada Gary School's Out yang sekarang jadi favoritnya Syifa, jadi jam 7-an itu udah harus nyampe rumah.

Season ini anggotanya tetap ya, Cha Seung Won, Hae Jin sama Ho Jun, plus Sanchae dan Bul. Tapi untuk episode awal waktu bintang tamunya Park Hyung Sik, Ho Jun belum datang... Jadi cukup liatin si Hyung Sik aja ya.

Hyung Sik ini dari awal nyampe aja udah dikerjain sama Hae Jin + Chajumma, diboongin kalo di salah satu kendi itu ada isi ularnya, dan Hyung Sik pecaya aja loh, ckckckck. Ini semua idenya Hae Jin, jadi inget aja Hae Jin di film Woochi.

Tamu kedua, Jin Wook... aaarggghhhh sejak nonton Nine, aku udah suka aja sama aktor yang ini, trus tambah lagi sekarang dramanya dia lagi tayang di One, yang Time We Were Not In Love  bareng Han Ji Won.

Dan Ho Jun pun udah nyampe dong di Manjae, seperti biasa kalo tamu baru nyampe kerjain dulu. Dan gak seperti biasa kalo ada tamu nyampe biasanya ibu-ibu tetangga sebelah rumah di Manjae gak terlalu heboh ya, tapi begitu Jin Wook nyampe kok ya pada ngumpul semua di depan rumah. Sampe Chajumma nanyain ke salah satu tetangga emangnya drama Jin Wook yang mana sih favoritnya Ibu-ibu ini, hihihihi.

Dan Ho Jun, tetap begitu sangat mencintai Sanchae... inget gak di season sebelumnya Ho Jun pernah bilang ke staf, kalo dia pengen beliin Sanchae hp, dan dia bakalan nanyain no hp nya si Sanchae. Makanya waktu ketemu Sanchae di episode ini Ho Jun nanyain Sanchae kenapa gak nelpon-nelpon dia, ckckckck.... Saking sayangnya setiap tidur Sanchae pasti dipeluk sama Ho jun
Sanchae dan Bul

Pembagian tugas itu masih sama, Chajumma bagian masak-masak, Ho Jun bagian masak nasi plus bantu Chajumma kupas ini itu, Hae Jin mancing dong. Jadi ketika Jin Wook datang trus berhasil mancing dengan hasil tangkapan lebih banyak dari Hae Jin, emmm Hae Jin jadi lesu gitu deh. Apalagi ditambah besoknya Jin Wook sama Ho Jun berhasil nyiapin makan siang yang super enak. Hae Jin jadi bilang, kayaknya di rumah ini cuma aku yang gak bisa masak ya, hihihi kasian puk puk Papa Yo.

Kemampuan masak Chajumma gak perlu ditanya lagi lah, dan soal kebersihan plus kerapian dapur itu bikin Ho Jun jadi kayak parno aja kalo liat noda langsung cepet-cepet digosok, biar gak kena semprot Chajumma.  Biarpun Ho Jun ini pernah dapat ilmu masak dari Chef Baek tapi dia mah belum pede kalo masak sendiri, makanya waktu berdua ama Jin Wook mereka harus nyiapin makan siang, kayaknya beban mental banget mereka bedua. Tapi hasil akhirnya sih oke tuh, gak terlalu lancar di awal tapi hasilnya enak (katanya).

Semua foto di sini aku ambil dari forums.soompi.com variety-2015-three-meals-a-day-fishing-village ya... 

Tetap tersihir dengan 3 Meals A Day, dan berhasil meracuni suami untuk ikutan suka. Walaupun episode 3MAD yang Fishing Village ini gak terlalu banyak, tapi cukuplah untuk ngobatin kangen ke si Sanchae sama Bul. Dan siap-siap untuk tayangan Friends Over Flower lagi niiiii.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates