Social Icons

Pages

Jumat, 11 Desember 2015

Random Desember

Sukanya kalo bikin judul postingan random itu, berarti isinya benar-benar random, jadi kalo topiknya loncat sana sini gak bakalan ada yang protes.

Baik pertama, soal tontonan... setelah The Village selesai, aku lagi semangat banget menanti Remember. Liat Park Min Young, dan tiba-tiba ingat Healer ih. Dan sekarang Min Young ditemenin Yoo Seung Ho dong, jadi yang dulu sempet liat Arang and The Magistrate dan sebel si Yoo Seung Ho cuma cameo aja, naaaa sekarang silahkan dinikmati lah. Berhubung aku setia ngikutin program Ppali Ppali, jadi gak donlot ah... Episode awal, udah keliatan lah siapa 'the villain'-nya. Si Chef psikopat di The Girl Who Sees Smells muncul lagi , Nam Gung Min ini kok cocok gitu sama peran-peran nyebelin, padahal tampangnya lumayan cute kan.


Jin Woo, yang punya memori fotografis, mampu mengingat semua yang dia lihat secara mendetail. Di episode awal kemampuannya ini kepake waktu dia dituduh sama In Ha nyuri dompetnya In Ha di dalam bus. Jadi si In Ha maksain supir bus untuk langsung bawa mereka satu bus ke kantor polisi. Di sana dia nuduh Jin Woo gitu, dan mulailah demo cara kerja memori fotografis-nya Jin Woo. Emm kira-kira di dunia nyata ada gak ya yang punya kemampuan mengingat kayak gini. Semalem aja Syifa udah komen, kan mereka lagi UAS. Dia bilang kalo Dedek bisa kayak si Jin Woo enak kali ngisi soal ulangan, hohohohoho.....

Yang gak asiknya ni ada cerita soal Alzheimer, Bapaknya Jin Woo yang dituduh ngebunuh anak dari temennya sendiri gak bisa mengingat apa-apa, jadi dia deh yang dijadiin kambing hitam. Bapaknya ini sebelumnya gak ketauan dia punya Alzheimer. Makanya Jin Woo bertekad banget untuk ngebela bapaknya. Eh... denger-denger bocoran sana sini, katanya Jin Woo juga nantinya kena Alzheimer.... arrrggggghhhhh, mudah-mudahan script writer berubah pikiran.

Kedua, seragam baru. Karena ada edaran dari Kementerian Dalam Negeri, jadi untuk hari Kamis kita pake seragam baru dong. Putih Hitam, kayak pegawai baru. Daripada mesti beli lagi, mulai lah bongkar bongakr lemari nyariin atasan putih sisaan diklat beberapa tahun yang lalu, ketemuuuu dan Alhamdulillah masih pas di badan. Amaaaannnn, sementara gak perlu beli baju baru, lumayan kan pelit irit.

Ketiga, peliharaan di rumah ni makin banyak aja, setelah Mbeb lahiran 2 kitten, ini OI juga punya 2 anak lagi.  Anak Mbeb mungkin 2 ato 3 minggu lagi siap untuk diadopsi, sedangkan anak OI baru bisa diadopsi 2 bulanan lagi. Adopsi dengan seleksi ketat ya, aku gak jualan kitten. Jadi kitten yang udah disapih kalo ada yang mau adopsi, benar-benar aku seleksi biar si kitten nanti dapat rumah baru yang nyaman, dipelihara, dirawat dan disayangi.  Ada yang nanya kok gak dijual aja, kan lumayan bisa bela beli untuk keperluan kucing lagi. Tapi aku tetap pada pendirian awal, gak ada istilah jualan kucing. 

Keempat, entah kenapa suka banget nonton Ghost Whisperer dan Medium... Jadi setiap ditayang ulang, ya nonton lagi. Suka banget liat Jennifer Love Hewwit sama David Conrad. Gitu juga dengan Medium, kayaknya kalo liat Patricia Arquette itu identik sama Alison Dubois. Jadi pas dia tampil di CSI Cyber, yang keinget nya malah akting nya di Medium. Episode favorit ku di Ghost Whisperer itu yang waktu si Sam akhirnya sadar kalo dia itu sebenarnya Jim, wih seru abis. Cuma ya kalo di Medium, aku sedih aja kalo si Joe itu dibikin meninggal kecelakaan pesawat. Sempet di php-in kalo si Joe ini sebenernya masih hidup dan jadi kurir narkoba di Meksiko, ternyata itu cuma mimpinya Allison. Ah sudahlah... ini lagi tayang ulang, season awal untuk Ghost Whisperer sama Medium, jadiiiii ya nonton lagi dong. 

Kelima, banjir banjir.... bukan banjir aer, banjir duren ini mah. Sekarang lagi banjir duren, di mana-mana ada yang jualan duren, sampe di depan rumah ku juga ada yang buka lapak jualan duren. Aseeemmmm sementara diriku sekarang udah gak berani lagi makan duren. Soalnya tiap abis makan duren bawaannya klinyengan terus, jadi ya begitu lah walaupun pengen banget ditahan-tahan aja. Oh dureeeennnn.... kayaknya makan sebiji boleh kali ya, slrupppp.

Random-nya selesai dulu ah, mau liat yang jualan duren udah buka lapak apa belum, hihihihi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates