Social Icons

Pages

Jumat, 16 April 2010

Tugas

Minggu-minggu ini kayaknya aku bakalan banyak dikejar tugas niy. Bukan tugas kantor sebenernya... tugas dari Ibu Menteri, xexexe.... alias Nyokap. Yang darurat banget mesti nyariin Crocs niy, secara di tempatku gak ada counter Crocs, dan kalo mesti terbang ke Jakarta ya ngabis2in duit utk tiket, yang kalo digantiin Crocs bisa dapet berapa biji... satu2nya cara nyariin OS yang jualan Crocs yang orgi, hiks.... dimana ????

Terus, nyariin perlengkapan haji... Nah yang ini bisa nyicil beliinnya. Emang rencananya tahun ini Mama ama Papa Insya Allah mau nunaiin ibadah haji. Mungkin untuk sebagian besar orang ini hal yang biasa dan lumrah. Tapi gak untuk Mama... setelah terkena stroke awal 2000 dulu, setelah 10 tahun... kondisi mama emang jauh lebih baik, tapi kondisinya tetap lumpuh sebelah badan. Jadi, dengan Bismillah... mudah2an Mama bisa ngejalanin Ibadah Haji dengan lancar. Mudah2an dengan niat ibadahnya ini, Tuhan memberikan seribu kemudahan untuk Mama.

Dan tugasku pun banyak sejak sekarang... emmm dari siapin mama manasik sampe nemenin nyiapin perlengkapan2 biar Mama nyaman disana.
Berdoa Mama dan Papa selalu diberi kesehatan...
Diberi kekuatan dan kesabaran...
Berdoa Allah selalu menjaga mereka berdua dengan semua perlindungan-Nya

4 komentar:

  1. Amiiiiin... Semoga selalu mendapat kemudahan.... Amin ya Robbal alamiiin...

    BalasHapus
  2. Aamiiin... Salut untuk mamanya, Ayuk. Aku, jujur sampai sekarang belum berani mimpi (walaupun tetap mendoakan) papaku bisa ke tanah suci, karena kondisi beliau pascastroke juga. Tapi siapa tahu Alalh aksih jalan kan ya...

    BalasHapus
  3. kita senasib dong leil, aku awalnya khawatir juga... tapi liat mama yakin bisa, aku pun jadi lebih tenang... Allah pasti selalu kasih jalan, Allah Maha Penolong kan... :)

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates