Social Icons

Pages

Rabu, 07 April 2010

Efek gratisan

Mestinya seneng gembira ria kalo dapat makan pagi gratisan trus makan siang gratisan lagi.... Tapi efek yang muncul setelah abis makan itu yang bikin aku sekarang agak kelinyengan.
Pagi-pagi di kantor udah disuguhin nasi goreng ayam, lengkap dengan semua hiasan2 di atas nasinya. Cakep dilihat... tapi, abis itu mulut gak enak, tenggorokan gak enak.. Langsung tau kalo tu nasi goreng pasti kebanyakan pake MSG... duuuuh, selama ini aku emang udah hampir gak pernah pake segala MSG (ngitung berapa lama gak makan mie instan), jadi kalo makan sesuatu yg MSG-nya udah di ambang batas toleransi ... pasti alarm badan langsung bunyi.  Jadi sayang sekali nasgor-nya gak diabisin.. buru2 minum yg banyak berharap efek aneh tadi langsung ilang. Huhuhu tapi gak kunjung ilang sampe siang ketika datang para dayang istana xexexe.... lebay.... yang bawain ransum nasi uduk plus ayam bakar lengkap... Mikir sebentar, ni ayam bakar dibakarnya pake MSG juga gak ya? Ato sambel cocolannya ditaburin penyedap rasa kali, tapi Bismillah... makan aja ah, sekalian ... kan tadi juga udah kelinyengen.
Kenyang... perasaan belum berubah, cuma lebih mendingan setelah tenggorokan diguyur air putih yang banyaaaaaaak sampe pengen pipis terus.

Ternyata, dulu aku gak pernah bermasalah mau makan apapun mau pake MSG ato enggak gak pernah ada keluhan (ingat jaman kos dulu, kayaknya mie instan selalu jadi andalan kalo kelaperan malam2). Tapi setelah ada anak2 aku selalu berusaha menghindari penyedap rasa, jadi kalo tiba2 dapat makanan yg penyedap rasanya banyyyaaaakkkk... emmm dari mulut, tenggorokan, perut, kepala tiba2 gak enak. Kenapa ya?

Kira2 besok masih ada yang mau nganterin makanan ke ruangan Telkominfo gak ya.... kalo bisa sih sekalian juice.


4 komentar:

  1. Tadi siang juga makan-makan gratis di kantor, sebagain merayakan kenaikan THP hehehe... Eh selesai makan keliyengan pula, mual-mual gitu... apa karena minup es timunnya kebanyakan trus tensinya anjlok ya?

    *btw, mau beli kaldu non-MSG gak Ayuk, hehehe... malah promo.

    BalasHapus
  2. Waah iyaa ya ma... biasanya kalau beli diluar atau catering yang ngga tahan pasti banyak msg, kalau memang badan dah ngga bisa nolelir MSGnya dibungkus aja buat di kasih sama org yang membutuhkan ma :-)

    BalasHapus
  3. disini makan gratisan, dari cpns baru yang selametan.... alhamdulillah kenyang dan semoga temen kita itu bisa menjalankan amanahnya ya...
    emmm kaldu apaan tu leil

    BalasHapus
  4. tadinya gak tau msg-nya kebanyakan makanta tetap diembat.... :)

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates