Social Icons

Pages

Senin, 19 April 2010

Kangen

Tiba2 merasa melow... tiba2 pengen kembali ke kenangan masa kecil... tiba2 pengen ke Belinyu dengan semua kenangan yang gak bakalan pernah hilang. Jadi sambil lalu, aku sempat ngungkapin ke suami kalo aku kangen kota masa kecilku... yang sebenernya jaraknya bisa ditempuh 1 jam perjalanan, gak jauh.... tapi kok berasa jauh karena imbas sibuknya kami berdua.
Dan gak disangka2 kemaren minggu, suami-ku ngajakin jalan2 ke tempat yang udah sangat aku kangenin.... yihaaaaaa..... apalagi anak2 juga excited banget. tadinya gak bakalan nyangka suami bakal mau, soalnya pas sabtu suami agak2 mau flu... entah minum obat apaan, minggu itu suami jadi segar bugar dan bersedia ngikutin istrinya napak tilas, xexexe....
Nyampe sana, masih belum terlalu siang... tujuan pertama makan otak2, duh... makan pasti jadi tujuan utama deh. Ditemanin om-ku yang emang tinggal di sana, kami nyempetin makan otak2, empek2 panggang deelel...
Dan abis dari situ, aku langsung minta dianterin ke rumah tempat aku pernah ngabisin masa2 liburan duluuuuuu banget waktu aku masih SD. Ugggghhhh pas lewat depan rumah, yang dulunya rumah Kung2 dan Pho2... rasanya nyessss... kangen banget. Kangen suasananya, kangen aromanya... kangen semua yang udah pernah aku alamin di rumah itu. Kami lewat, pintu depan rumah yang aku kangenin kebuka lebar, dan aku masih bisa ngeliat bagian dalam rumah, yang gak banyak berubah kecuali furniture-nya. Masih sama, minus bunga bougenville di depan rumah, dan pohon jambu biji bangkok di sebelah rumah.
Tiba2... pengen nangis, inget semuanya... rasanya sesak banget... inget Pho2, inget Kung2... inget Jiji Fin... inget semuanya...
Tapi terlepas dari itu semua... rasanya kemaren puas banget. Pengennya aku udah kesampaian, makasih ya Pa... udah nyempetin nemenin istrinya yang lagi aneh.

8 komentar:

  1. Huwww... seneng banget pst yha... sesuatu yg pernah ditinggalin emang kadang jd begitu berharga :)
    poto" nya dong diupload jg.. jd penasaran :)
    Rumah aku wkt lahir dl udha jd plaza semanggi skrg, jd nda bs berkunjung haha

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah ke Belinyu, Toboali, Pemali, Menumbing, huwaaa....
    *OOT salah tempat, wong yang punya rumah lagi terharu nostalgia kok, hehehe*

    BalasHapus
  3. Belinyu,,,keren nama tempatnya hehehe

    BalasHapus
  4. ow iya bunda ntar ya foto2nya... aku juga pengen foto di rumahnya, cuma enak gak ya izin ama yg punya rumah skrg

    BalasHapus
  5. xexexe... kita ke belinyu aja... makan otak2 beli kerupuk yang banyak...

    BalasHapus
  6. he eh, cuma kasiannya listrik disana bener2 susah... btw, aku selalu pengen balik ke sana

    BalasHapus
  7. Bangka Belitung say... tapi masuk ke pulau bangka

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates