Social Icons

Pages

Rabu, 14 April 2010

Block This People

Semua orang juga tahu facebook untukku cuma untuk maen game onlen dan sesekali uplot foto, nah jadi aku gak pernah sibuk2 mau ngurusin fb-ku plus cek sana sini, sampe aku tahu kalo aku diblok ama seseorang. Block This People ini fungsinya sama sih kayak Block This User yang ada di MP, Nah pernah gak gerasain tiba2 di block oleh seseorang, hehehe... ini ni orang aneh yang ngeblok aku padahal sebenernya dia tu gak kenal sama sekali ama aku....
Awalnya si dia ini, apa ya aku mesti manggilnya... kalo pake inisial si A ato si B ... ato si D dan semua abjad2 yang laen kan gak seru... jadi panggil aja si AAAA, wiii gak ngaruh...
Nah si AAAA ini semula emang masuk ke dalam listing friend aku di fb... cuma sewaktu aku pilah pilih memang ada yang kemudian aku hapus pertemanannya, gak ada maksud apa2... termasuk si AAAA ini. Ya... aku gak kenal banget, dan gak ada efek apa2 sebenarnya.
Terus..... ternyata si AAAA, ngeblok user fb aku... jadi yang diharapkan si AAAA ini aku gak bakalan bisa liat user dia sama sekali termasuk foto profil-nya.
Nah.... apa coba maksudnya. Kalo dibilang terganggu, enggak juga sih, biasa aja... cuma yang jadi pertanyaan... saat kita ngeblok seseorang pasti saat itu kita sangat merasa terganggu dengan orang yang akan kita blok tadi.
Jadi, bisa aku simpulkan... saat ini si AAAA berada pada posisi tidak nyaman ketika harus berhadapan dengan aku. Lhaaaa bingungnya diriku, ketemu aja pernah... ngobrol gak pernah, apa coba yang bikin dia tiba2 seperti orang yang lagi benci banget.

Jadi intinya pertama... biarpun kita udah berusaha jadi orang baik, pasti tetap ada orang yang menganggap kita gak baik dengan berbagai macam motif.... ikhlaskan
kedua... kita semua gak ada yang sempurna, mohon maaf untuk semua teman yang di sekitarku dan di dunia maya, kalo selama ini ada sesuatu yang bikin teman2 merasa tersinggung, merasa marah, kesel deelel.
ketiga... membenci seseorang itu malah bikin hati selalu merasa gak nyaman, jadi ikhlas aja ya say... aku kan gak pernah ngapa2in.
keempat... aku kan juga punya banyak akun fb untuk mendukung aktivitas perkebunan ku... jadi yah gak ngaruh dia ngeblok satu akun, toh yang laen juga masih banyak...xexexe...
kelima... kalo dia membenciku karena alasan seperti yang ada di pikiranku saat ini, aku mohon maaf, ini sudah takdir.... ini sudah berjalan jauuuuuuuuh sebelum aku tahu sama dia. Jadi apakah dia harus ngeblok Tuhan juga, yang sudah bikin takdir ini.... mestinya dia berikhlas diri untuk semua yang udah terjadi, terima... tidak semua yang kita pengen di dunia ini harus kita dapatkan. Ada yang memang harus kita relakan ....
keenam... ya udah sebenernya sampe kelima aja kali...
ketujuh.... hari ini aku gak sempet ngeplow
kedelapan.... rencananya tadi cuma sampe kelima..
kesembilan... mana sih yang mau beliin lontong soto tadi
kesepuluh... udah ah
kesebelas ... lho kok masih lanjut...

8 komentar:

  1. lontongnya dah dapet belum mba? hihihihi...mungkin kepencet wae ngeblocknya mba...

    BalasHapus
  2. iya aku sih husnudzon aja, gak sengaja kali... cuma sekarang kalo tiba2 papasan dimana gitu.. pasti kabur, ato gak ngumpet ... kan kasian mbak dianya capek
    lontongnya barusan datang... yuk mari makan

    BalasHapus
  3. hihi si mbak nih ^^ thanks ya inti2nya yg sampe 11 poin.. emang ngga enak kesel sm orang.. bener, ikhlasin aja, dianya jg mungkin cuek aja :)

    BalasHapus
  4. aku juga ada ngeblok orang sih Mbak di MP n FB, tapi krn terganggu...kalo ga pernah nyapa trus diremove mah...terserah kita pan ya heheheh....knp kudu sampe ngeblok...terluka kali hatinya krn kau delete Mbak *lebay.com* hehehehe

    BalasHapus
  5. emm... iya 11 poin.. xexexe...

    BalasHapus
  6. dirinya takut ama diriku mbak... aku kan gak gigit.... masa waktu ketemu pas acara arisan, dianya ngumpet... ck. aneh banget

    BalasHapus
  7. hehe.. ya situs atau blog pertemanan beda2 emang ya cara pandangnya... jadi nyantai ajah ya mbakk..

    sipp ahh ^^

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates