Social Icons

Pages

Kamis, 08 April 2010

Let's Talk About Friendship, Love&Married and Ordinary Miracle

Rating:★★★★
Category:Books
Genre: Other
Author:Retnadi Nur'aini
Pertama... Pikirku dalam hati 'Kenapa covernya mesti gambar secangkir kopi?' saat pertama buka paket dari Mbak Retno...
Hmmm... belum ada gambaran apa2, sampe halaman demi halaman mulai dibuka, dibaca... tersenyum, geli, terharu, tersentuh... dan terkadang berpikir, seperti ini juga jalan hidup yang pernah aku tempuh..

Karyanya Mbak Retno ini, ringan untuk dibaca... cerita pengalaman persahabatan dengan Ain dan Shinta, yang tiba2 menyentak ternyata aku sudah lama sekali tidak saling curhat dengan teman baikku dari SD. Bersembunyi dibalik alasan jarak yang jauh dengan kesibukan masing2 ... (Ipa, makanya aku langsung kontak kamu... biar cuma via fesbuk... sibuk banget ya ngurusin si kembar :))
Cerita perjalanan hidup Mbak Retno mencari seseorang yang bisa mendampingi di saat sedih, susah, gembira... dan bagaimana akhirnya ia menemukan seseorang yang ternyata seperti dikirim Tuhan sebagai jawaban doa Mbak Retno selama ini.
Hebat kan... sebuah perjalanan hidup, yang sebenarnya ini juga dilewati semua orang, tapi ternyata bisa dikemas menjadi sebuah buku yang banyak memberi inspirasi. Apalagi ini ditambah perjuangannya untuk menerbitkan semua cerita ini, bikin kita ancungin jempol deh.

Dan diakhir, aku baru tau kenapa harus kopi... entah benar ato enggak alasannya, tapi kalo kita minum kopi emang rasanya pahit, manis... manis, pahit tapi enak dan bikin ketagihan (aku gak berani minum banyak2 sih, pasti asam lambung langsung naik....). Jadi seperti itu hidup, senang susah diibarat pahit manis nya kopi, tapi tetap dilalui dengan berbagai cara yang kita tempuh, seperti berbagai cara yang dipake untuk ngabisin satu cangkir kopi...

Bingung nentuin genre-nya nih....

2 komentar:

  1. weeeiiizz! mau ah hunting eh tapi dapet bintang berapa nih mbak?

    BalasHapus
  2. lho kok bintang nya gak keluar, ya... aku kasih bintang 4 ...

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates