Social Icons

Pages

Rabu, 04 Januari 2017

2017 dan Chester See

Selamat datang 2017... Dan sejujurnya aku belum bisa move on dari semua semua yang terjadi di 2016. 2016 bisa dibilang tahun yang membuatku berkaca berulang-ulang dan akhirnya menyadari ada sesuatu yang salah yang sudah terjadi. Dan aku harus memperbaiki kerusakan yang sudah kumulai dengan kesadaran penuh itu. 

Masih dalam tahap memperbaiki, dan masih dalam tahap menempel lubang-lubang kerusakan :D. Apakah disesali? Emmm kayaknya enggak ya, ini salah satu pengalaman hidup, jadi kuanggap ini pelajaran yang sangat-sangat berharga.  Karena sebelum semuanya terjadi sebenarnya aku sudah punya pilihan apakah tetap membiarkan atau harus menghentikan. Tapi ya sudahlah.... mari kita nikmati semua proses detoks ini. Detoks hati sih sebenernya :P.

Punya banyak sekali draft yang gak di publish karena rata-rata isinya curhat gak jelas, dan ternyata postingan terakhir yang di publish sudah berbulan-bulan yang lalu. Baiklah.... jangan tanya soal posting sesuatu setiap hari, sudah lupakan ajah, saya menyerah.

Okeh, yang serius-serius biarlah cuma di bagian pembuka, karena lagi-lagi hari ku masih berkutat sekitar membagi waktu untuk segala macam tontonan yang numpuk #eh.  Donlotan drama yang belum sempat ditonton udah mengisi sekian folder. Karena sekarang ternyata aku udah gak terlalu punya banyak waktu kosong lagi di rumah, setelah jadwal memperbaiki kualitas kesehatan keluar, ternyata itu jadwal segala aerobic, zumba, yoga dan jogging udah menuh-menuhin acara di sore hari.

Dan aku sukaaaa.... suka banget mandi keringat setelah zumba, atau setelah jogging. Aku belum tau apakah semua usaha ini ada pengaruhnya ke stabilitas hormon ku yang menurut dokter sangat kacau. Tapi minimal badan ku enak banget dan lingkar pinggang yang berkurang sekian senti, ih suka.

Dan karena suka banget mantengin One Night Food Trip di TVN, atau ngeliat segala acara masak-masak termasuk 3MAD, nafsu makanku jadi agak-agak bablas. Untungnya karena banyak kegiatan fisik yang menguras keringat dan energi, walaupun makan banyak... ternyata timbangan mulai bersahabat dan jarum condong ke arah kiri.

Dan.... memasuki 2017, suka banget sama Chester See... jadi asik aja seharian dengerin eh liatin eh gak fokus... pokoknya menikmati Chester See beserta lagu-lagunya. Salah satu favorit ku itu yang inih



Jadi ini si Chester tampangnya gak ada klimis-klimisnya.... muka boleh seperti gak cukuran berbulan-bulan, tapi suaranya lumayan untuk nemanin duduk-duduk sore, sambil ngemil nastar. Pilihan lagunya juga banyaaakkk banget, pengen yang hepi-hepi adaaa, pengen yang galau-galau banyaaaakkk, pengen yang patah hati uh adaaaa, pokoknya lengkap, kalo gak pecaya cek deh toko sebelah.

Chester See berhasil menggeser Charlie Puth dengan One Call Away-nya yang berhasil menemani diriku hampir setahunan kemaren. Udah move on lah dari One Call Away ituuuh....

Dan awal tahun ini harus nge boost semangat menghadapi entah apa yang akan terjadi di tahun ini. Bersiap untuk kontrol di awal tahun, berharap hasil kontrol nya baik-baik semua. 

Baiklaaaaaah.... dengerin Chester See yuuuukkkk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates