Social Icons

Pages

Kamis, 07 Mei 2015

Sempilan Dikit di Awal Bulan

Lama ni gak posting apa-apa.... ada beberapa posting yang masih nempel di draft belum siap di publish karena tiba-tiba hilang feel-nya untuk ngeklik publish... Lagi sebel karena entah darimana kayaknya jari-jariku kena alergi aneh yang bikin gatel + bentol2 imut sangat-sangat mengganggu, jadi jari2 nya gak bisa eksis sama batu kinyang jiaaahhhhh, masih aja musim batu.

Cuaca sekarang lagi asik-asiknya.... adem, ujan plus badai sedikit, tapi aku sukaaaaa...... suka banget ujan, mau dari rintik-rintik yang kalo di translate ke bahasa cina lok sui mo... ujan gak niat, sampe ujan gede yang bikin tempat tidur dan selimut itu tempat ternyaman di seluruh dunia.

Udah semingguan ini ujannya heboh banget, semalem ditambah bonus petir kilat guntur, cocok untuk suting film horor. Suami kemaren pas pulang dari kantor langsung ngeluh kalo jarak pandang pas nyetir itu jelek banget karena ujannya gede  plus formalin pulak, jadi ujan gedenya awet ampe malem trus kalo udah kayak gini, listrik itu pasti mati aja..... Dan karena mati listrik, jadi gak bisa nonton tayang perdana lip-sync celeb di net TV, padahal nunggunya udah berapa lama... gara2 promosi pake shake it off-nya keren + lucu. Dan karena mati lampu juga, gak bisa ngikutin Glorious Day + Blood... aiiiiihhhhh mati gaya. Jadilah jam setengah 8, aku ama Syifa yang awalnya cuba guling-guling cantik jadi beneran tidur pules sampe jam 9-an, kebangun langsung sadar masih banyak PR belum dikerjain... cuci piring, beresin meja makan, pus pus belum dikasih makan... tapi walau bagaimana pun, aku tetep cinta hujan..... cuiiiiiihhhhh seperti ada kenangan yang nempel di hujan, sampe bau hujan kena tanah itu aja aku sukaaaa banget, padahal bibit penyakit nya udah betebaran ikut debu yang kena hujan tadi, ah sudah lah.

Rencana mau bikin review Intertwine jadi ketunda mulu, gara2 pas nyusun2 komik Conan, nemu Topeng Kaca, huaaaaaahhhhhh kangen Maya Kitajima, jadilah malah keterusan baca Topeng Kaca dari seri awal, berasa masih di Depok ajaaaaa..... Dulu banget aku seneng liat mawar jingga, yang enggak jingga banget sih, tapi jadi inget sama Masumi Hayami kan.

Masih di program menurunkan berat badan.... Alhamdulillah, dengan sedikit usaha udah turun 2,8 kilo, wi wi wiiiii.... jadi pengen bisa turun sekitar 2 kiloan lagi jadinya.... dan udah bisa lagi pake baju-baju yang kemaren sempat disingkirin dari lemari karena sesak banget makenya.





Ini pas acara ultah kota Sungailiat, ada acara makan di 1.500 dulang, naaaa itu yang di sekitaran kami namanya dulang yang siap diisiin makanan, diriku yang paling kiri.... baju pink ini udah lama banget gak kepake gara-gara resleting nya gak bisa lagi ditarik ke atas keganjel lemak dan dosa. Jadi pas acara ini seluruh pegawai diwajibkan pake baju melayu, dan pemberitahuan mesti pake baju nya ini pas aku udah di belakang setir siap jalan.... buru2 turun mobil, dan bongkar2 baju nyari baju yang ada aroma2 melayu-nya.... dapetnya cuma baju ini, khawatir tapi maksa nyobain dulu... eeee ternyata ini baju udah cukup longgar, lolos aja pas dicoba, hihihihi.... atur pola makan + kardionya sukses. Gak sia2 mantengin Cassey Ho di sini. FYI bajunya gak pake disetrika lagi, karena nguber apel pagi bersama.
Di blog-nya Cassey Ho ini, kita bisa dapat jadwal program 1 bulanan gitu, aku sih gak saklek ngikutin, yah sebisanya aja.... Langganan aja newsletter-nya lumayan untuk boosting pola hidup sehat. awwww..... semakin tua kita semakin terpacu untuk meningkatkan kualitas hidup, apalagi untuk aku yang berpotensi untuk penyakit2 seram. Emang sih umur itu di tangan Allah, tapi seenggaknya kita usaha untuk ngejaga dengan baik badan titipan Allah ini....

Baiklah..... hujan baru ja berenti, masih dingin.... tapi bahagia karena nanti malam ada Girl Who Sees Smells... ternyataaahhhhh ini lucu sekali. Dan Syifa jadi ikut2an nongkrong depan TV, pake acara ngakak2 pulak. Bahagia itu sederhana......









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates