Social Icons

Pages

Jumat, 24 April 2015

Bukan Yang Lain

Jadi ceritanya tanggal 22 kemarin, aku terima telepon dari RCTI, hihihihihi.... gak pake diblur-in ah nama stasiun TV-nya. teleponnya ini karena aku pernah daftar di website-nya Indovision untuk ikutan kuis. Jadi ceritanya si Indovision sebagai apresiasi untuk pelanggannya itu ngadain kuis yang ditayang pas jeda iklan di acara-acara RCTI antara jam 1-an sampe jam stg 5 an sore gitu.


Dan ternyataaahhhh diriku dapet giliran untuk ikutan kuis via telp dan LIVE.... hohohohoho.... *tawa membahana*. Setelah konfirmasi password yang dikirim ke email dari pihak Indovision, konfirmasi data dd, baru dimulaii persiapan untuk live kuisnya.
Itu sistemnya, pelanggan yang ditelepon pihak RCTI, jadi bukan kita yang nelepon, jadi.... sebelum live pihak RCTI nelpon dulu untuk persiapan, jadi kurleb setengah jam sebelum acara kuisnya aku udah dibriefing ini itu, kuisnya ini dimasukin pas iklan tayang di acara The Heirs yang di RCTI sore2. Bayangin cuma untuk nampilin suaraku paling juga 7 detik, persiapannya setengah jam sendiri.... deeeee gimana untuk acara yang lebih lama ya.... wuiiiihhhh.  Biarpun cuma denger suara aja, tapi anak2 seneng banget nama emaknya ketulis gede2 di layar TV. Suami ku yang waktu itu lagi di kantor, pas aku kabarin cuma ngakak kenceng.... soalnya ada beberapa poin yang dikasih tahu pas briefing *gak usah ditulis deh* yang bagi suamiku terlalu lucu.... dan ke sini-sini nya poin itu selalu jadi bahan becandaan kita kalo lagi nonton TV.

Akhirnya prok prok.... host-nya ucapin selamat diriku mendapatkan hadiah uang tunai, aseeekkkk..... Tapi, pas selesai acara live-nya si mbak yang terus mandu dan dampingin diriku selama setengah jam tadi bilang, aku bakalan dihubungi lagi dari pihak RCTI untuk kelengkapan data dll-nya. Jadi, ya sampe sekarang gak ada tuh pihak RCTI yang nelpon2 tentang kepastian hadiah kuis-nya.

Suami pas aku curhat-in kayaknya gak bakalan ditransfer deh hadiah kuis-nya, cuma kalem-kalem aja. Bilangnya yaaaa namanya juga kuis, kalo gak diterima hadiahnya itu namanya gak rezeki. Ih.... gak rela, bearti di-PHP-in dooonggggg..... Ah sudahlah.... nothing to lose... kalo ditransfer sukur gak ditransfer ya udahlah.... hihihihi....

Jadi... jadi.... sekarang lagi ngikutin Grimm yang masih di season 4 tapi kok tayang nya mutus2 gitu, bikin penasaran aja... jadi untuk season 4 ini udah putus sambung selama 3 kali

*update update* udah dihubungi pihak RCTI loooo.... baru selesai lengkapin berkas2 nya hihihihi.... mudah2an hadiahnya beneran yaaaa....

*update terbaru* hadiah uang tunai sudah diterima dengan selamat, menghindari semua jenis penipuan ternyatah pengambilan hadiah dilakukan di kantor perwakilan Indovision terdekat gak pake transfer dan harus ada tanda tangan Berita Acara-nya . Jadi setelah cek administrasi plus ada acara futu-futuya.... dapet dong hadiahnya setelah potong pajak. Lumayan... lumayan.... Foya-foya deh.  Ah suka aja ni kalo ikutan kuis lagi.

Update tambahan...
Pas ngecek stat web, ternyata banyak key word yang menggunakan kata cara mendaftar kuis Indovision Bukan yang lain. Jadi aku tambahin aja yaaa....
Cara daftar nya cukup isi form di website nya indovision di sini.
Isi lengkap termasuk no pelanggan Indovision dan email yang bisa dihubungi.
Kita akan dapat konfirmasi email dari pihak Indovision, kurang lebih 1-2 hari. Simpan email konfirmasi karena di sana ada password yang nanti akan ditanyain pas pihak RCTI nelp ke kita.
Nantinya bakal ada telp konfirmasi dulu dari pihak Indovision apakah email password sudah diterima, nah selang beberapa hari kalo kita kepilih baru ditelp pihak RCTI.

Untuk administrasi pengambilan hadiah, siapkan fotocopy KTP, NPWP, Tagihan Indovision (ini cuma untuk cocokin no pelanggan aja), print-an email konfirmasi. Proses pengambilan hadiah cepat gak berbelit-belit. Dan gak ada pungutan apa-apa selain pajak 10%. Komunikasi antara pihak Indovision ke kita juga lancar dan cepat. Aku pernah kirim email nanyain prosedur adminiastrasi pengambilan hadiah, responnya cepat banget. Kita langsung ditelepon lho, padahal kalo dijawab via email juga aku oke oke aja.

Mudah-mudahan info ini membantu ya.... mudah-mudahan temen-temen sekalian juga dapat rezeki dari Indovision, aamiin....

2 komentar:

  1. waaahhh gak kebagian ni makan-makannya.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh makan-makannya pas arisan ya vinai hohohoho.... kumpul2 tanggal 2 yeeee

      Hapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates