Social Icons

Pages

Selasa, 21 April 2015

Random April Ceria

Ini rekapan iseng di pagi hari seabis ngirim2 email laporan ke sana ke sini.... Beresin folder2, misahin sampah digital sisaan bikin laporan pertanggungjawaban bulan lalu *tiba2 ceria mengingat bakal ada tambahan dana untuk ini itu*.

  • S-One tiba-tiba aja tanpa pemberitahuan ngeganti jadwal tayang acara2nya.... Repot banget,, Terutama itu jadwal tayangan ulangnya, jadi kemaren gak ngingutin dari awal deh yang eps pemain2 Twenty, terpaksa donlot deeee.... Mau liat Ha Neul nyanyi di karaoke aneh.
  • Baru sempet nonton Amazing Race Australia, ternyata seru jugaaaa..... Ini kapan Amazing Race Asia muncul lagi yaaaa
  • Ralat pendapatku di postingan yang ini soal 3 meals a day, ternyata yang versi fishing village itu seruuuuuu banget. Siapa sangka Cha Seung Won yang di you're surrounded bareng Seung Gi dulu sangat kharismatik dan gak ada tampang bisa masak ternyata gak kalah sama peserta Masterchef loooo.... mudah2an kalo kalo ada Masterchef Korea yang versi seleb, si Chajumma ini bisa ikutan, hihihihihi... Inget kan peserta2 nya Masterchef Korea Celeb, ini ni ....


Foto nya pinjem di sini yaaaa .... mohon izin pinjem yaaaa, masih trauma kemaren ada kasus foto2an yang di share tanpa izin, jadi buntut nya panjang banget.

  • Intertwine yang kemaren dapet dari sini, udah nyampe, dan ternyatahhhhh keren.... aku berencana mau mulai ngumpulin karyanya Orizuka. Gaya nulisnya Orizuka itu bikin ketagihan.... kayak makan es krim, seger seger asik. Intertwine asik diikutin, kalo udah beres sampe cerita terakhir aku bikinin review singkat deh *utang 1*. Cocok dibaca sore2 sambil nyeruput teh trus makan pancake duren.... wiiiiiii Intertwine-nya jadi penetral kolestrol.
  • Banyak drama baru yang masuk listing tontonan, Girl Who Sees Smells, udah di donlot 4 episode tapi belum sempet nonton, ini kayaknya bakal tayang di S-One.... hihihi asik banget ya, apalagi pas denger kabar Lee Sang Yoon juga bakal maen di drama KBS yang ceritanya dia bakal jadi Profiler ituuuuu, seru kan seru kan.
  • Pada nonton Asia's Next Top Model gak ???? Masih gak paham itu model yang dari Indonesia yang milih siapa siiiii..... dari jamannya Filantropi dulu... kok bikin sedih aja kalo wakil Indonesia abis di episode2 awal.
  • Makin hari kayaknya kalo bediri di atas timbangan kok itu jarum cenderung ke kanan aja.... bikin stres karena baju seragam mulai berasa sesak.... terutama di bagian-bagian paha. Jadi beberapa hari ini aku latihan kardio wihihihihi bahasanya, jadi gimana progress-nya akan selalu di update, untuk catatan aja, kardio + atur pola makan, pengen liat bisa turun berapa kilo. Seandainya itu jarum masih aja pengen jalan ke kanan, bakalan dipensiunin tu timbangan ganti yang digital tanpa jarum *bukan solusi*. Tadinya pengen ikutan diet mayo, tapi kayaknya enggak deh.... nurunin 2-3 kilo aja kayaknya pake senam rutin + atur asupan karbohidrat kayaknya bisa ah, pede dalam sebulan bisa turun 2-3 kilo, daripada mesti jahit seragam baru hihihihi.... modus.
Baiklah.... sekarang mau nyiapin bahan untuk rapat besok *lap keringat bercucuran*. Ini udah bulan April ya.... ckckckck berasa udah mau lebaran aja


2 komentar:

  1. Dirimuh TV kabelnya dapet S-One khusus Korea yah?
    Punyaku sih M Chanel, dan tiba2 chanelnya ngilang aja gitu lho!!
    *tendang kulkas*
    Sepertinya aku harus ganti TV kabel deh!

    Akh, Lee Sang Yoon terakhir aku nonton dramanya dia di TVN yang jadi profesor dan jenius matematika itu...seruuu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. di tv kabel ku dapat 4 channel korea mbak, S-One yang khusus untuk keluaran SBS, trus M-Channel, KBS sama Arirang... Tayang nya telat2 dikit dari yang di Korea nya gak papalah masih dimaafkan :D -ganti aja mbak hihihi provokator-

      Aku ada donlot Liar Game-nya Lee Sang Yoon, yang itu kah? Belum sempet nonton

      Hapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates