Social Icons

Pages

Kamis, 26 Maret 2015

Ini Kenapa Intertwine Bikin Penasaran.... Kenapa, Kenapa????


Udah beberapa waktu ni aku gak nambah2in koleksi bacaan wajib. Ini gak tau efek dari apa ya... padahal baca2 itu udah kayak obat paling manjur untuk ngeredain kebuntuan hidung pikiran. Terakhir ke Gramed, emmmm aku cuma beli Conan *tersipu2 ditembak peluru bius Conan*. Ih bener2 gak sadar diri udah tuir bacaannya gak jauh2 dari komik ajjjaaaahhhh. Yah abis gimana aku udah terlanjur baca Conan dari tahun 90-an dulu, masa aku harus mati penasaran gak tau kelanjutan nasib Ran dan Shinichi *plak... sadar-sadar*. Trus inget Topeng Kaca.... aaarggghhhh Maya Kitajima, kangen banget... oiyyaaaa aku punya edisi lengkap Topeng Kaca dan sekarang dengan bangga kuwariskan untuk Syifa... hihihihi.


Tapi...o tapi.... beberapa hari lalu aku mampir2 ni ke sana kemari, baca blog2 nya master2 Drakor, nyari referensi tontonan *mungkin ini penyebab males baca sekarang ni*, nah ngebaca deh 2 postingan Mbak Manda, di postingan review awal, aku sih masih belum klik ni sama Intertwine. Konsepnya sih asyik tu.... Novelnya ini ditulis 5 penulis yang ditulis FLOCK, itu singkatan dari nama penulisnya, Fei, Lia, Orizuka, Clara dan KP Januwarsi. Kreatif ya... ear catching aja, gampang diingat dan efektif dibanding mesti spelling nama satu2. Benang merah dari semua tulisan itu sebuah gaun pengantin, ai ai ai.... aroma bridezilla mulai berhamburan. Gimana ya aku ni agak2 over sama yang ada aroma2 nyiapin nikahan, prewed dsb lah. Dulu blog favorit ku itu punya nya Mbak Leila... Tapi kayaknya sekarang gak bisa diakses lagi ya... Jadi pas baca Cast Prediction ala Mbak Manda.... Naaaaaaa, penasarannya langsung berasap2. Kalo ada tambahan cast prediction yang versi Koreanya, pasti lebih unyu2 lagi *menanti kira2 ada gak ya :P*.

Dari kelima pilihan cerita petualang si baju pengantin, emmmm kalo dari sinopsis singkat di Cast Prediction itu aku kok jadi penasaran dengan The Right One sama Princess Emma. Maklumlah diriku ini masih dipengaruhi cerita2 Drakor, jadi ya tipe2 cerita yang kayak gini memang gampang menempel di hati. Dan ah di kepala ini mulai berandai2 kalo dibikin versi Korea ini siapa ya yang bakal ditaro sama Mbak Manda, *ngikik penasaran*.
Pengen tau gimana cerita si Jihan dan Emma, kira-kira happy ending gak ya.... Kira-kira ceritanya mulus-mulus aja atau ada klimaks aneh yang bikin sakit ati ato gimana-gimana gak ya, penasaran... ini gak ada yang niat ngasih spoiler ya. Apa kira2 nanti sore suami bersedia gak ya dipaksa nemenin ke Gramed, demam anget dingin kalo jiwa ibu gosip ini tidak segera mendapat info pasti.  Tapi tapi tapi.... katanya bisa dapetin yang ada tanda tangannya jugaaaaa.... jadi pengen abis.

Penulis favorit ku emang gak terlalu banyak, sampai sekarang penulis favorit ku itu masih Mary Higgins Clark, jadi ketika Gramed gak nerbitin lagi buku2nya oma Mary ini, aku agak2 desperado, jadi kadang kayak stalker gitu di web-nya Mary, lumayan bisa terus update buku2 baru-nya. Naaaa..... kalo lagi muter2 Gramed gak jelas, aku juga sering baca2 sinopsis sambil lalu buku2 baru, ada 1 buku yang nempel banget lho judulnya *walaupun gak dibeli jugaaaaa* The Truth About Forever Penulisnya Orizuka - Kebencian Membuatmu Kesepian. Ini Penulis yang sama kan, yang di The Right One bukan Orizuka yang laen *digeplak*.
Aaaaarggggg...  aku kayaknya bakal mulai koleksi novel lagi inih.....


Ya demikian.... kembali ke dunia nyata lagi.... setelah didera penasaran. Hwaiting !!!!!

2 komentar:

  1. ah ide bagus tuh bikin cast korea. wkwkwkwk tapi belum ada wangsit, nanti deh menunggu inspirasi =))

    Btw, iya tuh bener Orizuka yang itu :D Dia jagu tuh kalau untuk genre romance-comedy, terus lumayan produktif pula nulisnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ya ya.... kita menanti mbak manda dapet wangsit ni.... :D

      Hapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates