Social Icons

Pages

Selasa, 17 Maret 2015

Me Month....

Maret udah jalan setengah looooo.... Bulan yang sangat2 hectic, ketika semua laporan kinerja itu harus dikumpul di bulan Maret. Dan dengan pasrah setiap tahun itu aku selalu dapat jatah masuk tim penyusun segala macam laporan, yang mesti dikirim ke sana sini. Berhubung bagian laporanku itu biasanya di bagian anggaran, jadilah harus cek anggaran kegiatan masing2 SKPD persatu2 Program Kegiatan. Lumayan lumayan.... nambahin minus mata.

Dan hari ini.... adalah hari aku ngumpulin bagian ku yang udah direvisi dan diedit... Alhamdulillah, bagaimana beban beberapa minggu ini berakhir. Jadi ceritanya hari ini mengistirahatkan mata untuk liat spreadsheet. Hari ini bisa posting jurnal gaje lagi..... Oiya walaupun banyak PR tiap hari, aku masih setia lo ngikutin Blood, Hyde Jekyll, Me... trus drama jam 7 di S-One Glorious Day... itu 44 episode tapi karena ada Park Se young jadi seneng aja ngikutinnya.

Anak-anak lagi UTS, nambahin tugas bikin soal2 untuk dikerjain Syifa, belum lagi nemenin abang nyelesain tugas bikin mading... 3 minggu terakhir ini emang heboh banget. Ditambah mpok City minggu lalu ngambek, coolant-nya error, jadilah manggil service car ke rumah... mudah2an si mpok gak ngambek2 lagi.... repot euy kayak gak punya kaki..



Mau nyobain santai dulu siang ini, merayakan selesainya semua laporan, trus siap2 untuk hari Kamis, kerjaan baru menanti



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates