Social Icons

Pages

Selasa, 29 Maret 2011

Isi Inbox bikin bete

Wooooiiiiii..... bete banget ni ama mp id yang ini, gimana enggak... itu inbox ku, satu halaman cuma isinya diaaaaa aja, temenan enggak, sodaraan apalagi. Adoooo gimana sih cara ngilangin postingan sampah kayak gini.
Trus gimana cara biar gak masuk lagi semua postingan2nya dia, lagian aku kok gak berasa nge add dia sama sekali. Soalnya postingannya dia yang isinya cuma kopi-an status2 di fesbuk doang, beteeee..... postiingannya nutupin postingan penting dr temen2 yang laen.

Bantuin doooongggg....

21 komentar:

  1. hapus aja dia sebagai kontak. lalu, set inbox-nya hanya untuk kontaknya. pasti ilang itu junk post-nya. :D

    BalasHapus
  2. itulah masalah nya Pak, dia bukan kontak aku, dia kontak-nya kontak aku... jd gimana ngapusnya

    BalasHapus
  3. mungkin inbox-nya diset bukan hanya untuk kontak ya? kalau inbox-ku hanya diset untuk kontak, jadi aman thd hal-hal begitu. :D

    BalasHapus
  4. di ID MP saya yang satu lagi orang ini juga gitu...paling bete buka MP dari hape, inbox isinya dia semua..sama nih..dia itu kontak aja bukan

    BalasHapus
  5. iya pak, hehehe soalnya mp juga untuk belanja, jadi sekalian liat promo2 dari yg laen, hehehe makanya sering jebol-jebol tabungan :))

    BalasHapus
  6. sama ya mbak.... ngikut saran2 di bawah, diblok ajjaaaa

    BalasHapus
  7. di blok, ngaruh gak ya... udah aku blok siiii.... pengen liat, masih masuk gak postingan aneh-nya

    BalasHapus
  8. klo dah diblok, aman kok. saya dah dari dulu ngeblok tuh ID (yg suka posting status2 ga jelas dr FB kan ya?:D)

    BalasHapus
  9. oiya, udah aku cek, udah gak nongol lagi tu postingannya, iya bener status dari fb mbak...

    BalasHapus
  10. http://100000796713883.multiply.com/
    gak apa apa kan di publish, soalnya ternyata bukan aku aja yang terganggu, yang laen juga terganggu ternyata

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates