Social Icons

Pages

Rabu, 13 April 2011

Pilek dan Dingin

Pertengahan April dimulai dengan huaccchiiii....huachiiiii.... kenceng di pagi hari, hiks setelah sekian lama gak kena virus pilek, tau2 minggu ini dengan gak sopan virus ini menyerang dengan merajalela. Di tengah banyaknya kerjaan, pas aku mesti ngabisin waktu2 tidur untuk ngerjain Laporan penyelenggaraan pemerintah daerah di bab-bab yang ampun2 ngejelimet karena data yang gak klop sana sini.  Tetap bertahan untuk begadang, malah dipelototin suami... sambil diteriakin 'istirahat mamaaaa..... ' Apa boleh buat..... memang mungkin perlu istirahat kali ya. Dan entah kenapa sekarang ini, di saat orang2 pada ngeluh kepanasan aku malah gak berasa panas, dan ketika orang2 berasa adem aku malah berasa kedinginan, jadi kalo lagi ngetik di ruang keluarga ama nyokap yang hobi masang ac di angka2 minimal, aku malah langusng gemelutukan gak kuat. Jadi kalo tidur malam2, suami santai2 aja dengan udara adem (katanya), aku malah adawwww dingiiiiinnnnn, sambil narik selimut. Aneh ya.... Menurut suami sensor dingin ku lagi error, mesti diformat ulang.... duuh istrinya disamain ama robot kali ya, mesti diformat sensornya.
Jadi bener2 sangat klop kombinasi antar pilek dan kedinginan, hasil akhir.... bersin terus. Sampe tadi dengan sangat memalukan bersin kenceng di rapat evaluasi, huahahahaha.... ah cuek aja abis ac-nya kenceng banget. Kalo dulu2 aku yang sering pegang remote ac untuk mastiin ruangan dingiiiin dengan temperatur minimal, sekarang aku pegang remote ac, untuk matiin ac atau minimal ngecilin ampe 26 hahahaha...
Dan sekarang lagi pengen santai sebentar sambil sesekali bersin. Mudah2an cepet baekan biar bisa diijinin suami untuk begadang lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates