Social Icons

Pages

Senin, 28 Maret 2011

Mulai Berubah Tempat

Ya Ya Ya.... ini masih cerita kontrol orto di Smile Centre Ya... Jadi, pas udah mastiin jadwal kontrol ama dr. Ardi, bersiap2 lah diriku untuk terbang lagi, hehehe lebay. Janjian ama suami ketemuan di Soe-Ta 1 hari sebelum kontrol, soalnya posisi suami lagi di Palembang ada pelatihan. Jadi sengaja milih penerbangan yang nyampenya Insya Allah barengan, soalnya penerbangan utk beberapa maskapai gak bisa dipake rumusan forecasting biasa, banyak gak klop-nya.  Dan alhamdulillah, pesawat nyampe selisih 15 menit utk pesawat suami, jd gak bete2 amat nungguinnya.
Nah... besoknya baru deh ke Smile Centre, dan seperti biasa... kecepetan hehehe. Dokternya juga belum datang, yang ada ngobrol2 dulu ama dr. Alya... dr. Alya tu care banget lo, jadi mereka Smile Centre siap untuk segala keluhan selama perawatan.
Trus begitu dr. Ardi datang, mulai deh... terus terang ya... aku tuh paling ngilu pas dicopotin karet ama masangnya, ngiluuu kan berasa ditarik2 gitu. Kencang banget.... dan begitu selesai dr. Ardi nunjukin foto2 kemajuan perawatan. Pokoknya bikin heran deh, kawat yang mungil gitu bisa ngubah posisi gigi kita yang ketanam dalam ke kulit. Dan ada posisi gigi-ku (kata dokter itu gigi C, ternyata gigi punya nama juga ya), yang semula miring dg sudut lebih dari 25 derajat ke arah kanan, sekarang jadi lurus sempurna tepuk tangan ... prok prok prok... Jadi untuk 2 kali pertemuan lagi, mungkin perawatan masih berkisar untuk mengatur posisi gigi, baru kemudian proses menggeser gigi. Untuk kali ini warna pilihan-ku shocking Pink, lagi2 ini rikues Syifa.
Senengnya, mulai keliatan hasilnya.... Walaupun untuk bisa sempurna mesti nunggu 2 tahun lagi ya (mudah2an bisa lebih cepet). Tapi gak masalah kok, mulai terbiasa... dan alhamdulillah gak ada masalah dalam proses makan. Makanan yang dijauhin cuma makanan yang keras ama yang lengket aja. Selebihnya masih bisa laaaa.... termasuk duren. Kan di tempatku sekarang lagi musim duren, jadiiii..... merasa rugi kalo gak bisa nikmatin duren. Slruuupppp, dengan segala cara akhirnya bisa ngabisin duren sekian biji dengan sukses.

Mulai gak sabar liat perkembangan di bulan depan :)
Kemarin gak sempet copy foto2 dr ipod nya dokter, tapi dijanjiin kok, semua foto pasti dikasih ke aku... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates