Social Icons

Pages

Senin, 28 Maret 2011

Icy Blue




Ini frozen yogurt ter faaaaaavooooorit jadi bintang ***** yaaaa, xexexe.... terserah yang lain pada mau bilang apa, setelah nyobain bermacam2 frozen yogurt, inilah pilihanku dan keluarga. Bahkan suamiku yang agak banyak kriteria untuk bisa bilang enak.... ternyata bisa bilang enaaakkk untuk Icy Blue. Apalagi ada paket buy one get one plus dapat tempelan kulkas icy blue yang imut, hahaha..... (muka gratisan)
Padahal banyak yang bilang S**r S**** lebih enak, tapi yang namanya selera orang kan beda2 ya... dan aku lebih seneng aja ama rasa yogurt di Icy Blue, asamnya pas, pilih yang froyo-nya rasa mix trus topping-nya peach + strawberry, huaaahhhh bisa ngabisin ukuran Large sendirian deh.
Jadi jangan heran aja, kalo aku,suami dan anak2 sering banget nongkrong di sini. Tapi akhir2 ini berkunjung ke sana, Icy Blue di Citraland jadi agak sepi-an ya.... Mudah2an gak sampe bikin ditutup, kan susah nyari2 lokasi lainnya, secara aku gak terlalu suka Frozen yogurt-nya S**r S****.
Slruuuuppppp, jilat jilat.... mau Icy Blue ????? Yuuuukkkk

*Foto pinjam di sini ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates