Social Icons

Pages

Sabtu, 15 Mei 2010

Syifa Sakit Mata

Duh, kok bisa ya... padahal Syifa gak ada kontak ama yang lagi kena penyakit mata. Bingung... tapi ya gimana lagi. Awalnya cuma belekan aja... trus matanya mulai nge-pink gitu deh warnanya. Kata Syifa sih gak sakit.. cuma kadang2 berasa gatal aja... sejauh ini sih Syifa masih biasa2 aja, gak ada pengaruh ama aktivitas Syifa.
Mestinya Syifa dikarantina biar gak nularin ke Hafizh atau ke Mama Papanya... cuma gak mungkin kan. Jadi pasrah ajalah, usahin aja, gak ada kontak langsung ke matanya Syifa. Kalo abis bersihin mata Syifa langsung cuci tangan.
Mudah2an abang Hafizh gak ketularan ... soalnya bentar lagi kan abang mau UAS, sekarang lagi persiapannya. Belum lagi abis UAS abang bakal dikhitan, pengennya kondisi kesehatan abang bulan2 ini dan bulan depan dalam kondisi prima.
Yang jadi masalah... tiap hari kerja kan aku titipin Syifa di rumah dinas Papa, nah... hari ini aku dpt kabar... kepala urusan rumah tangga-nya udah ikut ketularan sakit mata. Mengingat banyak banget pegawai di sana... aku rada2 khawatir semuanya bakal ketularan, yg pastinya bakal ganggu segala kerjaan di rumah papa. Tapi Mama bilang santai aja.... gak masalah katanya, paling nanti dipanggilin dokter... jadi diobatin bareng2... waaaaa.. gimana dong.

Mudah2an Syifa cepet sembuh, mudah2an abang gak ikutan ketularanan, mudah2an yg laen nya juga gak ketularan.

2 komentar:

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates