Social Icons

Pages

Selasa, 18 Mei 2010

Menuju bulan sibuk

Mei termasuk bulan favorit-ku kalo dinilai dari padatnya aktifitas. Soalnya dari perencanaan kerja setahun, di bulan ini cuma pelaporan kerja triwulan I dan perencaan untuk kegiatan yang emang udah dijadwalin di akhir triwulan II.
Nah .... bulan Juni bakal jadi bulan tersibuk untuk tahun ini. Selain mesti nyelesain seluruh kegiatan triwulan II plus laporan kemajuan fisik dan keuangan, aku juga mesti nyiapin Hafizh untuk hari khitanannya. Hari khitanannya lho... belum selametannya.
Setelah ngecek jadwal UAS sekolahannya Hafizh, jadi insya allah pertengahan Juni Hafizh bakalan dikhitan. Sering aku tanya ke Hafizh, gimana perasaannya... apa takut, cemas, atau ya.. pengen tahu aja apa yg dirasain HAfizh. Tapi, Hafizhnya santai aja tuh. Takut ? enggak... Cemas ? Hafizh malah balik nanya kenapa mesti cemas.
Terus suamiku ngejelasin prosedur khitan ke Hafizh biar dianya gak kaget, tapi Hafizh santai aja... oooo gitu ya ah gak papa... itu komennya Hafizh. Ah abang emang pinter, semuanya selalu dihadapin dengan kata kata... Hafizh bisa kok, senengnya..
Tadi sempet diskusi sama bos, soal kerjaan. Pengennya aku semua kerjaan selesai di pertengahan Juni, jadi akhir Juni aku bisa agak santai... hehehe. Dan bos oke oke aja untuk ngikutin jadwalku... asal semua beres. Ayo temen2 kita sukseskan Pelatihan di bulan Juni, biar di akhir bulan semua honor kegiatan cair... cihuy... kipas2. Lumayaaaaaannnnn modal modal.
Dan untuk acara selamatan, tadinya aku mau mulai siap2 setelah Hafizh dikhitan, ternyata... waw aku gak tau kalo semuanya mesti dipesan jauh2 sebelum mau hajatan. Ampe bunga segar yg baru bakal dipasang 1 hari sebelum hari H mesti dipesen sekarang2. Emang Rawabelong bakal keabisan bunga apa tanggal segitu, ck... sebel. Untungnya aku dibantuin guru ngajinya Hafizh yang ternyata punya usaha EO yang oke, makasih Rizki.... Tapi tetep aja si Rizkinya juga mesti dipesen jauh2 hari, karena si Rizki juga lagi laris manis sebagai EO. Tapi berhubung dia udah deket banget ama Hafizh, jadi... semuanya bisa diatur.
Ini cuma selametan, tapi kok ribetnya ngalah2in pesta nikahan.... Tapi kemudahan emang selalu ditunjukin, tiba2 aja banyak yang bantu... tiba2 aja semua yang tadinya masih di kepala ada aja yang nawarin... makasih temen2 semua... Hepi terimakasih untuk design undangan, ninik makasih untuk snack2nya, Bunda Aye , Mbak Yu , dan semua temen2 yang langsung nawarin diri jadi seksi sibuk... xexexe padahal masih lama lhooooo....
Tunggu perkembangan selanjutnya... xixixi apaan sih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates