Social Icons

Pages

Kamis, 27 Mei 2010

Perlunya Catatan...

Kalo jamannya sekolah dulu... aku sering banget bikin little notes di mana2. Di lemari, di kalender, di pintu kamar mandi, di meja belajar, di PC, bahkan di TV-pun aku tempelin post it untuk acara2 yang gak mau aku lewatin.
Dulu aku punya kalendernya Branta Mulia yang sangat ngebantu untuk ngingetin jadwal satu tahun, selain tu kalender banyak dengan quote2 menyenangkan. Sebenernya catatan2 yang aku tempelin di mana2 hampir satu kamar kost itu gak penting2 banget siii, cuma seneng aja secara aku terkadang sering terkena amnesia tiba2.
Yang sering ditempelin tu kayak gini :
'balikin fotokopi si Ira' (terus ada tambahannya : awas lupa ntar diterkam Ira)
'janjian ama Boy di Gd.5 Kelapa Dua abis praktikum' (ada catatan lagi... kangen!!!!)
'nonton serial Lima Sekawan'
'nonton bedua ama Boy sore nanti' (ada catatan lagi : kok Boy belum nelpon ya)
Xexexe... soal lupa jangan ditanya lagi. Pernah aku janjian ama suamiku (waktu itu masih pacaran), aku lupa dan si kekasih hati menunggu sampe garing ... mungkin kalo sekarang udah diceramahin panjang lebar, tapi berhubung waktu itu masih pacaran suamiku cuma bilang... kok bisa lupa sih. Yeee namanya juga lupa...

Nah kalo sekarang, note cuma dibikin untuk yang berhubungan ama kerjaan. Tapi bukan berarti penyakit amnesia ku udah sembuh. Yang ada sebenernya malah tambah parah... Mamaku sering banget nitipin segala sesuatu, tapi aku tu ingetnya kalo pas ngeliat wajah mama aja... kayak dua minggu lalu, mama nitipin pesen white musk lotion, yang ada baru hari ini aku inget untuk order bodyshop. Atau mamaku nitip duit untuk TPA dekat rumah, itu bisa seminggu baru aku serahin, bukan niat untuk menggelapkan dana TPA... ya gimana... nitipin ama aku yang jelas2 aja lupa itu bisa jadi nick name.
Ada resep gak ya untuk ngilangin lupa ini lupa itu. Ugggghhhh gimana kalo aku lupa semua yang aku pelajarin untuk test tanggal 13 nanti, huhuhuhu bisa terbang beasiswa-nya. Berdoa berdoa, biar nanti bisa nyelesain semua test-nya dengan lancar.

10 komentar:

  1. ternyata penyakitnya sama...

    parah...

    BalasHapus
  2. kalo kata suamiku bukan lupa cuma gak konsen... masa sih? perasaan konsen aja

    BalasHapus
  3. ah itu namanya bukan ga konsen. emang beneran lupa kok...

    BalasHapus
  4. xexexe... trus pake alasan.. lupa itu manusiawi, jadi kalo gak pernah lupa bukan manusia xexexe

    BalasHapus
  5. kalo ujian gak boleh bawa post-it ya ? xixixixi.....

    BalasHapus
  6. Semoga ujiannya bisa dilalui dengan lancar ya Ayuk...

    Aku suka punya agenda, tapi bertahan rajin ngisinya paling tiga bulan pertama hehehe.

    BalasHapus
  7. owiyya... usul yang bagus... xexexe... makin bikin peluang beasiswaku hilang entah kemana ni...

    BalasHapus
  8. kalo aku ribet mesti bawa agenda kemana2, soalnya ntar pasti kelupaan di meja mana... malah ilang beneran

    BalasHapus
  9. hehe, saya banget nih mb. saya selalu mencatat apapun, maklum pikunan :)

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates