Social Icons

Pages

Sabtu, 08 Mei 2010

horeeee.... week end lagi

Week end lagi... horay horay... mungkin kalo Syifa, pasti bakal nariin tarian menang perang, xexexe... Bikin listing yang bakal dikerjain apa aja... Berhubung, aku masih 6 hari kerja... jadi acara dimulai di sore hari setelah Syifa bangun bubu siang (walaupun kenyataannya Syifa lebih sering tidur sore dan bangun maghrib).
Tapi, tadi udah sempet kabur dari ruangan sejenak ama suami, nyariin sop buah... asli satu minggu ini puanaaaaas banget. Dimana2 berasa dalam ruangan sauna.... mayan ngirit kan dibanding ke spa, masuk ruangan apa aja yang non-ac, pasti langsung jadi sauna.
Jadi kalo minum es sop buah tu, rasanya nyeeeeessss.... segar !!!!!
Makan jadi males ... soalnya pas abis makan kayak pulang dari nguli, keringat bisa diperas kayak di film2 animasi jadul. Jadi hari ini yang masuk ke perut baru sop buah, tekwan (xexexe makan juga), jagung yang udah dipreteli terus ditaburin kelapa, ck. aku gak tau namanya... pokoknya yang itu deh.
Emmm... sore ini mau ngapain ya... benahin Toefl sebentar... baca2 sebentar... nonton Law and Order lamaan dikit xexexe... Ngarepin Lie To Me ditayangin lagi, Criminal Minds kok udah lama gak ditayangin non stop ya???
O iya ada yang punya info nyariin dompet Bottega gak ya, yang modelnya lucu dan imut...
Siap2 untuk khitanannya abang hafizh... oiya aku lupa nanyain gurunya kapan selesai UAS untuk kelasnya Hafizh. Soalnya kalo pas liburan kenaikan kelas dokter yang khitanin jadwalnya full book... xexexe...

Pokoknya week end selalu asik. Pengen bikin pisang bakar keju ah .... Sekali lagi... horeee week end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates