Social Icons

Pages

Sabtu, 18 April 2009

Pet Society

Rating:★★★★
Category:Other
Lagi tergila2 sama Pet Society.... Emang sih bagi sebagian orang mungkin dibilang ini permainan yang membosankan....semodel Tamagotchi gitu lah....
Tapi untuk orang yang gak terlalu suka game yang ngejelimet aneh kayak aku ini.... Pet Society sangat cucok.

Jadi salah satu yang membuat aku masih sering mengunjungi FB...ya karena ada si Pet Society ini. Yang awalnya cuma iseng, sekarang jadi kerajingan. Padahal yang dikerjain tu cuma melihara binatang aja, tapi....karena banyak bonus poin-nya, aku jadi gregetan aja...

Nah setelah koin emas terkumpul, baru deh kita belanja2. Ih...pokoknya ibu2 banget lah...aku bisa beli baju, beli furniture untuk ngias rumah si peliharaan ku yang namanya Chandleren....xixixi gak jelas nama apaan...kan udah dibilang awalnya cuma iseng.

Rencananya kalo udah tau trik2 nya aku bakalan bikin FAQ- nya deh...wakaakak...gak jelas. O iya... ada sih cheat-nya tapi aku milih bermain jujur seadil2nya, dapat koin emas dengan cara halal... gak korupsi (lebay....).

Mainnya asyik ampe lupa waktu...soalnya ada game di dalam game... gini lho, si binatang peliharaan ini juga bisa nge-game lagi di dunianya sana, dan kalo mencapai nilai tertentu....dapet bonus koin emas lagi....

Jadi kalo yang punya peliharaan di Pet Society... ayo invite aku....hahahaha... biar nambah2 bonus kalo ngunjungin tetangga.

10 komentar:

  1. waaa... ketemu niy ama yang hobbynya sama...
    hayo, tukeran id fb di pm ya.. hohoho...

    BalasHapus
  2. hahaha....ternyata sm In...ku jg biar lg dead line padet agik sempet" main pet society...have fun...

    BalasHapus
  3. Toss ma... hehehe... malahan si ayahnya CnB juga suka main petsos hehehe... :-))

    BalasHapus
  4. suamiku dengan setengah terpaksa ikutan juga... buat nambah2in tetangga dan nambahin koin ku kalo berkunjung :D

    BalasHapus
  5. nah....ini yang punya Lini datang, temen petsos juga ni....

    BalasHapus
  6. Belum pernah nyoba, dh bnyk yg ngnvite sie..cmn y itu kndalanya,bener..
    Kl ketagihan,suka lupa waktu n_n
    Dudee

    BalasHapus
  7. hahaha...awalnya aku juga agak ragu2 .... tapi sekarang ketagihan
    cuma udah 3 hari ni aku gak online ke PS... mungkin udah dikerumunin lalat kali ya...

    BalasHapus
  8. Mom, add ak yah di ryla_13222000@yahoo.com. hihihihihi sehobi nih... dasar emak2

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates