Social Icons

Pages

Minggu, 12 April 2009

Libur panjaaaang

Ya, karena jarang dapat libur panjang kecuali cuti melahirkan, jadi lubir 4 hari dari pemilu sampe hari minggu... jadi serasa lebaran.

Jadwal udah diatur... hari Kamis, pagi2 nyontreng dong, warga negara yang baik dan anti golput... sesuai rencana jam 8 aku ke TPS ikut Papa + Mama, soalnya gantian ama suamiku ... jadi pas aku nyontreng suamiku bisa jagain Syifa...kebayang dong buka kertas suara yang segede koran sambil direcokin Syifa dari belakang...

Sampe TPS... agak sedikit heboh dihadang para wartawan media lokal, yang jelas bukan aku lho yang di jeprat jepret ato wawancara, tapi berhubung aku satu mobil ama buruan para wartawan...jadi ya numpang mejeng dikit lah...

Setelah nyontreng, rencananya aku mau dipijat ama bibi tukang pijat langganan mama...tapi rencana yang ini gagal....huhuhu padahal udah seneng2nya ngebayangin pijatan si bibi...

Hari Jumat... rencana utama, pergi ke tukang jahit...bikinin seragam untuk pesta nikahan sepupuku Fani bulan Mei nanti di Jakarta... dan Syifa dapet jatah kebaya juga...hallaaaa Syifa pas lagi diukur badannya gaya banget. Padahal aku udah pesen baju di Childieshop, tapi gak pa2lah...

Sabtu...ultah Mama, pestanya di Pantai Matras.... Rame, seru untuk anak2 enggak buat aku...karena kenyataannya emang selama ini aku enggak terlalu suka ke pantai. Dibilang orang bangka jadi2an gak pa2lah, tapi entah kenapa kalo pulang dari pantai aku berasa jadi ikan asin, kulit lengket dan berasa asin.... rambut lepek gak enak...
Tapi, kayaknya ketidaksukaanku pergi ke pantai mesti ditekan abis ni...soalnya Syifa dan Hafizh seneeeeng banget maen di pinggir pantainya...jadi merasa bersalah, gara2 mamanya gak suka pantai, anak2nya jadi kayak orang udik di pantai, foto2 diposting belakangaan deh, belum diedit...

Minggu...istirahat.... besok kerja lagi....

6 komentar:

  1. Waaaah seruuu banget yah ma liburannyaa.... kadang demi anak memang kita jadi rela kemana-mana hehehe... :-))

    BalasHapus
  2. asyyyik mo libur panjan hehe ngiri lho;-)

    BalasHapus
  3. mama amee libur panjangnya ke Indo aja....

    BalasHapus
  4. demi anak kadang kita suka aneh2 bunda....

    BalasHapus
  5. Waaa... Senangnya... Aku jg ga suka ke pantai bun tapi Cinta ma papanya suka *toss*

    BalasHapus
  6. hahaha.... pas kena angin berhawa panas, berasa hupppp gosong....

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates