Social Icons

Pages

Selasa, 05 Agustus 2008

Lupa....

Pas lagi ngisi formulir pendaftaran TPA-nya Hafizh jam 9 malem.... Ups aku lupa hari ini udah tanggal 5 agustus... Boy suamiku ulang tahun. Gimana bisa lupa, ingetnya udah malem pulak, padahal kemaren masih inget lho... beneran kemaren inget tapi gak tau kenapa malah jadi lupa. Pas bilang ke suami ku met ultah (yang telat banget) Boy cuma senyum2 aja, Hafizh yang udah selimutan siap2 mau bobok ikutan salaman, sambil bilang pelan2 "Hafizh juga lupa...".
Aku dan Boy sebenernya gak pernah ngerayain ultah masing2, tapi biasanya pas ultah nyiapin makanan yang agak spesial, jadi ...daripada enggak, beli nasi goreng sama mie goreng aja (gak ada hubungan sama sekali ama ultah ya, lagian beli nasgor sama miegor nya sebelum aku inget hari ini Boy ultah sih).
Biar bagaimanapun telatnya.... Selamat Ultah Papa, dari kami bertiga. Terima kasih untuk selalu menemani kami, menjaga kami, dan selalu sabar dengan semua tingkah kami (terutama tingkah mama).
Terima kasih untuk hari2 bahagia yang sudah papa berikan untuk kami. Semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua ya...
Bukan kesempurnaan yang bisa kami berikan, tapi yang terbaik dari hati yang terbaik dengan rasa sayang lah yang selalu kami wujudkan..
Selamat ulang tahun....


gambar balonnya pinjem disini  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates