Social Icons

Pages

Rabu, 13 Agustus 2008

17 Agustus lagi

Itu artinya sibuk lagi... menjelang 17-an, suasana kantor jadi agak2 heboh. Siap2 untuk acara 17-annya, siap2 untuk pameran pembangunan juga. Padahal bahan RPJMD harus masuk Bappeda tgl 16 ini. Kebetulan pulak ada pelatihan di kantorku... Jadi tiap hari loncat sana loncat sini. Sebentar di lab komputer bantu2 instruktur pelatihan, sebentar ke bagian keuangan ngurus administrasi, ke bagian Hukum ngurus SK dlsbnya... rasanya kok jam kerja jadi sebentar banget.
.
.
.
Pengen istirahat sebentar.... nonton film, tidur di sebelah syifa ... .  emmm  keringat syifa haruummm(Kenapa ya... kalo anak kecil tu badannya harum banget)
.
.
.
Nanti pas karnaval 17-an Hafizh maksa2 untuk nonton parade kendaraan hias.... siap2 capek, dan artinya ngungsi ke rumah dinas papa... lebih gampang nontonnya.

2 komentar:

  1. proyek sukarela.... bikin es buah untuk panitia untuk yang nonton untuk peserta
    ayo.. ayo ... gratis gratis... ada tekwan juga...
    silahkan dicoba dicoba
    sambil kipas kipas

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates