Social Icons

Pages

Rabu, 06 Agustus 2008

Amazing Race

Postingan yang gak penting banget...

Siang tadi beres2 arsip lama di kantor. Pas buka absen tahun 2006 bulan Julinya aku liat kalo aku pernah sakit selama 1 minggu penuh. Sempet gak ngeh, reaksi pertama "Hah ... sakit apaan, lupa". Padahal itu pas aku lagi hamil Syifa 4 bulan pendarahan dan harus gak bisa enggak harus bed rest total sama dokter kandungan ku. Gak boleh jalan2 hilir mudik, pokoknya turun tempat tidur cuma untuk kegiatan kamar mandi. Sampe sholat aja aku harus duduk. Waktu itu bener2 capek, aku baru tahu baring ternyata sangat melelahkan.
Jadi apa yang harus dikerjain selama 1 minggu yang gak boleh hilir mudik kata si dokter tadi (dokter nya menuduh ku dengan sadis kalo aku hobi hilir mudik). Di tempat tidur kerjaanku cuma nonton TV aja. Seinget ku selama bed rest itu aku nonton film House Of Wax 2 kali (Film gak mutu yang entah kenapa harus aku tonton 2 kali... heran). Dan channel favoritku AXN... karena aku suka Amazing Race-nya, jadi aku mensyukuri kalo aku harus bed rest itu, soalnya aku jadi bisa nonton sampe selesai satu season (upa sih yang keberapa tapi yang menang si Freddy same Keindra), trus dilanjutin lagi sama season seterusnya yang menang si Ucheana sama pasangannya tapi lupa namanya. Saking konsentrasinya nonton, perutku sampe ngilu kalo peserta lagi lari2 (kontraksi ... apa si Syifa juga ikutan nonton ya?). Dan setelah boleh hilir mudik lagi saking ke obsesinya sama Amazing Race, aku selalu searching nyari info2 baru soal Amazing Race, dan berkhayal kali2 aja bisa ikut Amazing Race Asia (Gak mungkin ya kan lagi hamil).
Sekarang sih gak maksa2 banget mesti nonton, kalo pas santai nonton, kalo enggak juga gak pa2 lah... Jangan2 waktu itu aku ngidamnya nonton Amazing Race kali ya... Phil Where Are You...


logonya aku pinjem dari sini... keren ya, jadi inget lagunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates