Social Icons

Pages

Sabtu, 08 April 2017

Random (Lagi) April

Ini dibikin rekapannya aja ah... soalnya kok tiba-tiba bulan April ini bertebaran gitu aja film dan variety show yang unyu-unyu dan langsung pengen ada di Gili Trawangan pas Lee Seo Jin lagi ada di sana.

Baiklah, yang pertama kita mulai dengan I Can See Your Voice Season 4.
Kejutan pertama, Kim Bum Soo udah gak jadi host lagi, dan pengganti nya adalaaaahh..  Kim Jong Kook, jadi formasi host-nya sekarang Lee Teuk, Yoo Seo Yoon dan Jong Kook. Untuk episode pertama, Jong Kook merangkap sebagai peserta... hasil akhir, saya gak nonton alias ketiduran di pertengahan tayang karena sub Indonesianya tiba-tiba menghilang hiks*diketuk-ketuk pake remote biar bangun*. TVN ... saya demo inih kenapa acara-acaranya sekarang tuh sub Indonesianya sering hilang ajaaaaa #curhat. Dan saya juga gak nonton encore nya karena pelatihan sepanjang minggu plus males cari donlotan nya. Tapi... seperti season terdahulu, season ini juga pasti seru, ya kan ya kan....



Episode kedua jadi berasa liat Running Man, karena peserta nya Haha sama Skull, yang pas lagi pembukaan si Lee Teuk keselip lidah bilangnya Skill, dimaafkaaannn. Episode kedua gimana, saya ketiduran lagi dong... dan encore nya belum nonton. Gak donlot karena nunggu tayang di TVN ajah.

Yang kedua, naaaa inih yang aku suka banget, ini acara nya PD Na yang okeh dan unik, Youn's Kitchen....  lokasi shooting-nya di Gili Trawangan, jiaaaaaahhhh Indonesia ternyatah. Youn's Kitchen ini ceritanya, seleb Korea ngelola restoran, dari masaknya, managernya, bartendernya plus bebersih restorannya. Tuuu seru kan, trus siapa aja yang diajak sama PD Na ke Gili Trawangan ini.... Lee Seo Jin, soulmate nya PD Na pasti lah ya... Trus yang jadi  chef utama Yoon Yeo Jung dulu pernah maen sama-sama Seo Jin di Wonderful Days.
selanjutnya Jung Yu Mi, yang dulu aku sukaaa banget gara-gara Discovery Of Love waktu Yu Mi bareng sama Eric Mun + Sung Joon. Dan terakhir ada Kakek Shin Gu, kakek lucu yang selalu senyum waktu bareng Seo Jin di Grandpas Over Flowers. Ini seperti makan nasgor spesial, yang semuanya ada di satu piring... saya sukaaaaaa


Episode pertama, perkenalan... cari tempet... bikinin menu, test masak, nunggu pelanggan pertama. Daaaannn yang hebohnya itu orang-orang yang seliweran gak satu pun lo yang ngenalin Yu Mi atau Seo Jin, ih... jadi seleb Korea ini berasa liburan dong di sini, gak ada yang pengen selfie selfie gitu, jadi pengen langsung ke Gili Trawangan ajah ini.
Hari pertama yang nyampe baru Seo Jin, Nenek Yeo Jung dan Yu Mi, mereka survey ke restoran-restoran sekitaran restoran mereka untuk liat kondisi pesaing dan harga pasaran untuk makanan dan minuman.
Minuman pertama yang dibikin Seo Jin, jus nanas yang bagi nenek Yeo Jung gak enak alias kurang manis. Eh tapi begitu mereka survey menu restoran tetangga, jus nanas nya pesaing mereka punya rasa yang sama, hihihihi.... dengan strategi menempatkan harga, Seo Jin dkk memutuskan untuk nurunin dikit harga jual jus dibanding restoran tetangga. 

Untuk yang pake Indovision ada di Channel 166 ya TVN, tiap malam minggu.

Yang ketiga... Grimm The Final Season, dan ini benar-benar berakhir. Setelah sekian lama akhirnya Grimm sampe di episode terakhir.
Ambil di sini ya
Season ini, di awal-awal Kapten Renard muncul jadi villain yang bikin sebel karena dia gabung sama Black Claw. Walaupun setelah itu akhirnya dia memutuskan untuk berpihak pada Grimm dan temen-temen. Season ini benar-benar menguras emosi, karena ada episode yang nampilin kalo hampir semua temen-temennya Nick itu dibunuh sama Iblis yang datang dari dunia laen. Wu yang pertama kali tewas, trus diikutin Hank, Juliette alias Eve, Adalind, Rosalee dan akhhirnya Monroe. Bikin sesak, bersisa cuma Trubel, Diana dan Kelly aja.. Tapi endingnya benar-benar bikin bernafas lega.
*spoiler : diakhir cerita ditampilin nantinya Diana dan Kelly yag akan ngelanjutin tugas Nick hadapin Wesen nakal di Portland. Ih Portland itu dunia apa sebenernya sampe seluruh Wesen hobi bikin sarang di sana.
Dan balik ke Diana dan Kelly.... ngebayangin Diana dengan super power nya berperan kayak Grimm, abis deh semua wesen yang baper-baper ituh.

Kira-kira bakalan ada Grimm Reborn nya gak ya...sepertinya bakal epic banget kalo Kelly sama Diana dibikinin cerita sendiri. Akhirnya, mengucapkan selamat tinggal untuk Nick dan teman-teman. Saya sangat terhibur dengan 6 season serial Grimm ini yang walaupun cerita nya absurd tapi suka suka suka. Dan tiba-tiba entah kenapa sekarang bias nya yang brewokan mulu #eh.

Baiklah.... selamat berakhir pekan, dan aku sendiri terpaksa harus menikmati Danur di akhir pekan ini setelah 1 minggu sengaja menunda-nunda keinginan anak gadis yang bernyali nonton horor sementara emaknya anti horor karena hidupnya udah ada unsur horor. Kupikir 1 minggu Danur udah bakal turun gak tayang lagi, eh ternyata masih ada dan .... dengan menghela nafas, baiklah Dek... Mama temenin nonton Danur #hiks, walaupun nanti pasti Mama banyakan tidur aja di bioskop, ya Dek.

 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates