Social Icons

Pages

Senin, 06 November 2017

Seaside Ranch yang Terlambat

Setelah 7 bulan berlalu tanpa ada postingan apa-apa, hari ini berusaha beringsut-ingsut untuk mulai posting lagi, yang ternyata sangat sulit untuk ngumpulin energi nulis ini.
Biasanya ketika 3 Meals A Day tayang perdana di setiap season, langsug deh pengen sharing kebahagiaan hati liat hasil karya PD Na, tapi tahun ini baru mulai posting ketika 3 Meals A Day udah selesai tayang nya, hiks ini ke mana ajaaaaa.

Yah pokoknya walaupun Indovision sekarang tanpa TVN, dengan segala upaya aku masih bisa nikamatin tayangan TVN. Biarpun One tiba-tiba punya kebijakan baru yang nyebabin ppali-ppali program ilang lenyap dari One, aku masih punya SBS-In yang nayangin semua drama-drama barunya SBS.

Ah iya.... 3 Meals A Day yang udah selesai seluruh episode nya itu, udah rada-rada basi untuk dibahas. Tapi season ini guest-nya okeh semua, bahkan membernya Shinhwa pun datang untuk bikin kejutan ke Eric.

Emm... ngomong-ngomong soal Eric, 3 Meals A Day season ini merupakan kerjaan Eric setelah beliau resmi jadi suami, suami beneran ya... bukan suami di drama ya..

Kok gak kedengeran proses ta'aruf nya yak... apa kudet aja ni

dihadiri sodara-sodara 3MAD
Dan di bawah ini adalah salah satu poster resminya 3 meals A Day, yang diambil di episode awal ketika Han Ji Min lagi asik makan mie dingin kuah kacang, untuk ngambil foto poster ini, Lee Seo Jin dan 2 anteknya sodaranya ini harus ninggalin Ji Min sendirian.



Untuk season ini, lokasi masih seperti di season sebelumnya (fishing village versi Seo Jin), Deukryang village. Total guest yang mampir ada 6 orang... Han Ji Min, Lee Je Hoon, SeolHyun, Lee Jong Suk, Andy Shinhwa, dan Min Woo Shinhwa plus 1 ekor member dari Jeongseon Village, Jackson.... horeeee Jackson is back, ah jadi kangen Minky hiks....
Dan favoritku, tentu aja Koong dan Mong.


Ini sebenernya pemeran utama :D
Konsep season ini selain nyiapin makan untuk 3 kali sehari, mereka Seo Jin, Eric dan Kyun Sang juga harus mengumpulkan susu kambing, yang kemudian disterilkan, dikemas dan dihadiahkan untuk penduduk desa.  Lalu sebagai ucapan terima kasih penduduk desa atas susu kambing ini biasanya mereka bakal balik menghadiahkan untuk Seo Jin cs  beberapa bahan untuk masak-masak. Sebenernya sih bukan sistem barter loh, tim 3 MAD juga gak nyangka bakal dapet hadiah-hadiah balasan, tapi penduduk dengan senang hati dan suka rela ngasih hadiah ini untuk mereka, kan kalo dikasih gak boleh ditolak, ya kan ya kan...

Pembagian tugas, Eric tetap dong sebagai chef utama, Kyun Sang bertanggung jawab untuk peternakan kambingnya, dari bebersih ngasih makan merah susu sampe pengemasan susu. Dan Seo Jin bertanggungjawab untuk baking segala jenis roti sesuai orderan adek-adeknya.


Kepala suku di peternakan ini pasti Jackson lah, kan yang paling pengalaman shooting
Dari sekian episode season ini, episode ketika Lee Jong Suk datanglah yang mendapat rating tertinggi dari seluruh episode. Lee Jong Suk yang temen akrabnya Kyun Sang hadir untuk nemenin Kyun Sang, sempat dikerjain di awal kedatangannya, dan gimana kacaunya Eric sama Seo Jin waktu mau ngerjain tapi Jong Suk tetap gak sadar ajah dikerjain bikin nyengir-nyengir.





Kalo ada yang nanya bisa donlot di mana, bisa liat di fishingsubteam.blogspot.com
Sub title cuma dalam Eng Sub ajah yah

Dan ternyatah cowok itu cocok juga kok pake pink ... *bonus bonus*


Foto-foto dapet dari sana sini
Dari sini
Sini juga
Sini , sini

Untuk semua kebahagiaan di 3 Meals A Day season ini, mari kita ucapkan terima kasih untuk mereka-mereka yang telah susah payah mengemas sesuatu yang sebenarnya biasa dan remeh jadi tontonan yang luar biasa. Saya menanti season selanjutnya PD Na...

makasih PD Na...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates