Social Icons

Pages

Rabu, 22 Maret 2017

Me Month ... Me Time

#puk puk debu.

Ini udah lama sekali gak bisa posting apa-apa. Gak mau pake alasan sibuk, sama gak ada waktu ah, karena kenyataannya emang variabel malas itu lebih besar pengaruhnya.

Maret ... Me Month.
Jadi saya latah ikut-ikutan paham life begins at 40. Dengan pedenya meyakinkan diri kalo di 40 ini semua menjadi lebih baik.


dibikinin tumpeng sama temen-temen kantor, makasiiiiii
Maret tahun lalu, aku banyak mendapatkan pengalaman hati yang sangat berharga. Yang membuat aku semakin percaya kepada diriku sendiri. Maret tahun lalu sepertinya menjadi titik awal aku membenahi diri dan pikiran. Maret tahun lalu aku memilih untuk menerima diriku apa adanya dan membiarkan semuanya mengalir seperti air. Kadang aku kangen momen-momen di Maret tahun lalu, yang rasanya seperti baru aja kemarin.

Jadi begitu Maret tahun ini datang, aku seolah-olah merayakan 1 tahun yang telah kulalui dengan cara pandang baru, dengan format baru. Dan aku pikir aku bahagia... 

Menghadiahi diri sendiri di bulan ini, aku menikmati Fabricated City sangat sangat...  plus sambil nonton ngemilin pie apel gede yang dimakan sendiri.... ckckck demi Ji Chang Wook



Menikmati hasil kontrol di Dharmais yang Alhamdulillah membaik
Hasil kontrol Abang Hafizh di Harapan Kita yang juga Alhamdulillah sangat baik...
Mentraktir diri sendiri dengan makan di sana sini, termasuk froyo dalam jumlah yang banyak
Dan aku sangat menikmati semua yang kujalani.

Bulan ini... melepas beberapa kitten untuk dirawat di tempat baru dan Insya Allah akan dirawat lebih baik... proses melepaskan kitten ini bikin perasaan mengharu biru. 
Si Tamwa Persia Hitam diadopsi sama keluarga bosnya suami, 

item polos tanpa warna lain.... cakep kan
 Si Bubu diadopsi sama temen SMP nya Abang Hafizh
 
 
dan teakhir si Cimut diadopsi dokter keluarga kami. 


Dan terakhir.... mari kita nikmati lagu yang akhir-akhir ini sering dinyanyiin abang hafizh pas maen keyboard, entah karena lagunya emang cakep, atau karena suara Abang Hafizh yang keren, tapi yang pasti lagunya enak didengar....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates