Social Icons

Pages

Senin, 30 Mei 2016

Episode Kedua yang Gagal

Ini postingan lama yang kesimpen di draft, sebelum diklat selesai... jadi agak-agak basi, tapi karena hari ini hari pertama masuk setelah diklat, dan aku gagal move on dari euforia diklat, aisshhh...*muntah*... jadi postingan basi ini di publish aja, sambil menanti postingan laen.
---
Pengen nya sih bikin diklat episode kedua, tapi karena sudah berlalu begituuu lama, rasanya kok jadi gak mood gitu untuk ketik ini itu. Karena aku tertekan sekali dengan segala tugas di Proyek Perubahan diklat ini, hiks. Kayaknya nyusun tesis dulu gak seribet seheboh setertekan ini deh. Tapi, dengan tekanan Proyek Perubahan yang sebegitu hebatnya, nafsu makan ku jadi membabi buta sekali. Ayam Penyet lah, nasi bakar lah, bubur kepiting, nasi goreng kepiting, es kacang merah, melebihi acara ngidam. Hasilnya, uhuk.... lingkar pinggang dan paha seperti nya naik beberapa senti.

Daripada pusing gitu mikirin Proyek Perubahan dan pengaruhnya kepada berat tubuh, kita gosipin tontonan yuuuukkk.....

Pertama, I Have A Lover. Awalnya drama ini gak masuk listingan untuk dipantengin, kenapa ??? Soalnya tema utama drama ini selingkuh, aiii gak asik. Kenapa juga Ji Jin Hee, abis asik selingkuh di One Warm Word, ini selingkuh lagi di I Have A Lover. FYI, pas SBS Award akhir tahun lalu I Have A Lover ini ngeborong award banyak banget. Dan terus terang waktu itu gak pengen dong nonton, agak agak males sama tema affair itu.

Naaaa... pas ditayangin di One, nonton lah sepintas gitu, Kim Hyun Joo itu aktris yang keren banget. Jadi aku nyempetin nonton karena akting-nya Kim Hyun Joo sebegitu elegan ketika suami nya selingkuh. Dan, sayyaahhh langsung mengibarkan bendera perang kepada Ji Jin Hee di episode-episode awal.

Ke sini-sini nya kok aku makin gak bisa ninggalin episode demi episode, haiiisshhh ini apa sih, kok ceritanya makin asik aja, kan aku jadi penasaran pengen tahu kelanjutannya. Gak ada spoiler gak ada bocoran ini itu, tapi yang jelas, ini ceritanya okeeeee untuk emak-emak kayak dirikuh.

Kedua, Descendants Of The Sun, ah sudahlah kalo yang inih sih. Aku gak bakalan cerita apa-apa, pokoknya setelah Healer kayaknya ini salah satu drama yang aku susah move on. Dan efeknya... itu soundtracknya udah looping aja dari pagi ampe ke sore, langsung mandangin muka K-Will. 

Ketiga, Misaeng tayang lagiiiiiii..... Misaeng salah satu drama yang bisa ditonton berulang-ulang dan di akhir episode tiba-tiba berasa ada yang hilang gitu. Tiba-tiba kangen Jang Geu Rae, hebat kan... bisa-bisa nya drama yang gak ada cara romantis-romantisan tiba-tiba bikin kita baper aja.

Keempat, Entertainer... Ji Sung, Min Hyuk... apa lagi yang kurang nya. Drama ini udah menclok dengan cantik di listing mingguan, mau diapain juga tetep aja terpesona liat duo tadi. Apalagi Min Hyuk sangat sangat... emmm apa ya, susah untuk dijelaskan. Intinya kalo di CNblue liat Min Hyuk cuma gebukin drum,  di sii bisa liat Min Hyuk nyanyi, aiii.... pokoknya tiba-tiba lupa lho Ddandara Band itu cuma ada di drama aja. jadi pengennya Ddandara band itu beneran bikin album. Plus Hyeri yang cerah ceriaaaa. Ceritanya tentang perjuangan ngebentuk grup band, asik bikin penasaran, dan Ji Sung tetap punya nilai jual yang tinggi nih.

Baiklaaa.... daripada pusing gak jelas dengan semua perasaan yang entah muncul dari mana, kayaknya satu-satunya cara mantengin drama aja lah. Sayyaaahhh capek sekali, wkwkwkwk... seperti nya abis ini sayyaahh perlu piknik yang panjang.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates