Social Icons

Pages

Rabu, 20 Januari 2016

Postingan Random Kesekian

Maksain untuk posting di bulan ini, ketika tumpukan berkas kok udah mulai nutup semua permukaan meja aja. Padahal ini belum lewat bulan Januari, hiks. Berlomba dengan waktu nyelesain semua kerjaan soalnya dapet bocoran aku bakalan pelatihan di bulan Maret nanti dan gak tanggung-tanggung pelatihannya 3 bulan. Jadi kayak-kayaknya bakal lama lagi baru bisa posting ini itu.

Dan, ini postingan random kesekian, suka ni kalo nulis random hihihi

Pertama, Youth/Friends Over Flowers di Iceland dong. Tadinya pengen banget ngebahas yang ini di satu postingan khusus, tapi ya sadar dengan keadaan aja dulu deh. 

itu side dish-nya banyak banget *gagal fokus*
Kesan pertama, aku sukaaaaa..... Jung Seok, Jung Woo dan Sang Hoon di episode pertama, minus Baek Ki, e... minus Kang Ha Neul, soalnya si Ha Neul lagi menghadiri acara penyerahan penghargaan Blue Dragon. Konsep Friends Over Flowers masih sama ni, walaupun dibilang PD Na kalo mereka bakal berangkat besok, tapi ketika tiket dibagiin ya tetep dong berangkatnya 3 jam lagi. 
bengong kan... siap-siap ke bandara dong
Jung Seok bilang kalo dia udah duga, dan sebenernya Jung Seok udah nyiapin 1 koper loh, karena dia udah cari-cari info di season yang lalu. Tapi sama PD Na mereka cuma boleh bawa apa yang ada di badan plus boleh minta satu jenis barang lagi. Jung Seok minta kontak lens, Jung Woo minta bawain bantal, Sang Hoon minta bawain jaket. Transit via Amsterdam, dengan segala keterbatasan bahasa akhirnya mereka nyampe di Iceland.  

Belum banyak kisah-kisah hebohnya di episode awal ni, minimal Jung Seok yang dipercaya 2 temen yang laen untuk komunikasi ini itu sama penduduk setempat ini bisa ngandelin aplikasi translate dari smartphone, cerdas hehehe. Gak sabar nunggu episode 2, ketika Ha Neul muncul nanti....

Kedua, Lee Bang Ji membuat aku mengulang lagi nonton Misaeng, hahaha.... kenapa? Karena aku bener-bener agak shock ngeliat perubahan Suk Yeol menjadi Lee Bang Ji, tepuk tangan untuk Byun Yo Han. Dia benar-benar menghilangkan semua karakternya di drama lain dan muncul di drama baru menjadi orang lain yang benar-benar beda. Waktu nonton Ex-girldfriend Club, aku masih ngenalin lah mukanya Myeong Soo. Walaupun karakternya beda. Tapi sebagai Lee Bang Ji... wow... di mana Suk Yeol tukang gosip itu dengan belahan rambut yang bikin iiiiihhhhh. Atau Myeong Soo yang pecicilan. 

BTS waktu jadi pendongen jalanan


mirip gak sama Suk Yeol, enggak kan

Bonus bareng Gil Tae Mi yang udah selesai dibunuh sebelumnya
Walaupun tau Bang Ji ini tokoh fiktif tetep ya ngefans
Setelah episode 25, Lee Bang Ji udah gak seheboh sebelum-sebelumnya ya. Penasaran gimana nanti kalo Lee Bang Ji jadi ketemu sama Han Ye Ri, ih asik ni pasti... mudah-mudahan masih tetep bisa nonton walaupun terkurung di tempat diklat.

Ketiga, menanti Saimdang, The Herstory... Waktu nonton SBS Award lalu, ada cuplikan dramanya loh, penasaran liat Lee Young Ae lagi. Tapi gile aja, ini mungkin baru tayang September nanti, tapi udah diracun di awal tahun... Jadi kalo ada online shop nawarin episode Saimdang, The Herstory lengkap, itu boong banget yaaaa. Jangan pecaya. Melihat nantinya Lee Young Ae bakal memiliki 2 peran, di masa lalu sebagai Shin Saimdang dan di masa sekarang sebagai dosen sejarah. Nantinya si dosen ini berusah untuk nyibak cerita di balik diary nya Saimdang seorang penyair, pelukis di masa Joseon. Ini sih kayaknya gak bakalan ada time travel nya,... masih kebayang Splash Splash Love yang cuma 2 episode jadi berasa kurang gitu. Oiya lawan mainnya, Song Seung Heon... jadi inget dr. Jin.

cakep banget ni


pembacaan naskah
Sebenarnya tidak mau berharap terlalu banyak ni sama Saimdang, The Herstory. Tapi ngeliat Lee Young Ae promosi pas di panggung SBS Award, aku jadi masukin list tontonan. Khawatir aja pesona Jang Geum-nya malah bikin drama yang ini gak terlalu bersinar.

Keempat, persiapan untuk ikut diklat yang lama banget. Diklat ini hukumnya wajib, sebenarnya sih aku udah dapat panggilan diklat ini beberapa tahun yang lalu, tapi waktu itu aku masih konsen nemenin papa ku yang lagi terapi sana sini, jadi aku gak bisa ikut dong. Ternyatah denger kabar kalo tahun ini untuk angkatan jebot kayak diriku ini udah gak ada tawar menawar lagi harus ikut sekarang. Weeeww.... malesnya karena waktu diklatnya ini lama banget. Dibagi beberapa kelompok, ada yang dapat jatah di Provinsi, ada yang di Jatinangor ada yang di Jogja. Dengan sangat memelas, aku mohon banget sama Badan Diklatnya biar aku dapat jatah yang di Provinsi aja. Minimal aku masih bisa pulang. Kalo mesti di Bandung ama Jogja gimana kabar anakku yang mau ikut UN, hiks. Minimal kalo anak  mau UN emaknya kan harus dampingin gitu, ngasih support. Tau-tau udah mau SMA aja ni si Abang.

Ya begitulah, belum tau ni dapat tempat diklatnya di mana, masih dagdigdug. Berdoa untuk yang terbaik aja lah... Tetep semangat dong...

2 komentar:

  1. Duh, sekarang aku ganti TV kabel euy, jadi gak dapet Mchanel, harus upgrade dulu hiks...dapetnya KBS doang huhu...gak bisa nongkrongin serinya si Over Flowers deh :((

    Aniwey, terpukau banget itu lihat si Jang Geum masih bersinar padahal usia udah 40-an yah ckckck...
    Harus ditontooon!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku penasaran berat ni ama Saimdang... tapi kok lamaaaaa banget baru bakal tayang, SBS pinter ni promosi-nya.

      Channel-M itu variety show-nya oke tapi agak pelit tayangin drama. Bayangin aja drama yang lagi ditayang sekarang Marriage Not Dating, hiks. Telat banget

      Hapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates