Social Icons

Pages

Sabtu, 07 November 2015

Refreshing Otak Dulu

Kabut asap yang beberapa bulan jadi penghias langit, sekarang udah mulai hilang. Akhirnya bisa liat langit biru lagi. Hujan juga biarpun masih malu-malu udah mulai turun dikit-dikit, Alhamdulillah. Rumput juga udah mulai hijau lagi. Status temen-temen di medsos pun mulai berubah dari yang semula 'rindu hujan' jadi 'Alhamdulillah akhirnya hujan' *penting banget dibahas*.

Beberapa hari ini baru ngecek-ngecek blog, dan kaget karena jumlah pengunjung yang meroket di satu posting. Pas diliat lagi, rata-rata yang berkunjung ke postingan ini pake key word-nya Seven Harmony, atau vocalist cowok Seven Harmony, baiklaaaahhh. Padahal di postingan itu aku gak ngasih info apa-apa soal Abdi Siahaan lo, beneran. Malah yang lebih paham soal Abdi Siahaan ini Abang Hafizh. Waktu pertama-tama muncul di Berpacu Dalam Melodi, Abang Hafizh udah komen, 'Oooo ini yang di The Voice Indonesia dulu tu Ma,' dan mulai lah Hafizh nyeritain lagu apa aja yang dinyanyiin si Abdi ini pas di The Voice dulu. Aku sendiri gak ngerti ya, tapi kalo banyak yang penasaran di follow aja si Abdi nya di Instagram, dia lumayan aktif kok posting ini itu, termasuk bonus video gokil-nya.

Oke lanjut tontonan menarik di setiap minggu. Lagi asik ngikutin serial Zoo, di Lifetime. Adaptasi dari novel-nya James Patterseon yang nyeritain anomali tingkah binatang di seluruh dunia. Binatang yang tadinya jadi sahabat manusia tiba-tiba berubah jadi musuh yang seolah-olah ada yang gerakin. Sebelumnya mari kita lihat pemeran utamanya... Jackson Oz, zoologist keren yang berusaha untuk mecahin penyebab kenapa perilaku hewan jadi berubah.
James Wolk, tapi yang ini terlalu rapi
ini tampilan yang agak mirip di Zoo, brewokan
Si Jackson ini ngerasain kalo serangan hewan-hewan ini seperti udah diceritain sama Bapaknya duluuu banget, dan kecurigaannya ini diceritain ke Ibunya. Dan dia ngerasa ada sesuatu di berkas-berkas Bapaknya yang bakalan ngejelasin semua anomali ini.

Jadi pergilah si Jackson yang waktu itu posisi ya ada di Afrika ke Hongkong, ini rencana awal karena si Jackson ingat kalo Bapaknya pernah ke Hongkong ngurusin sesuatu soal perilaku hewan. Dan dia ditemenin sama temen Afrika-nya bernama Abraham.

Nanti dalam petualangannya ini dia bakalan gabung sama dr. Mitch Morgan yang sombong ih... trus ada Jamie Campbell sang jurnalis sama Chloe analis intelegen dari Paris.

Baru 6 episode, ceritanya lumayan oke... tapi ini mesti dipasang parental lock ya, soalnya agak sadis, kalo anak-anak liat khawatirnya mereka parno sama hewan kesanyangan di rumah, karena di Zoo, anjing penyayang aja tiba-tiba jadi anjing licik.

Berhubung belum pernah baca novel James Petterson yang ini, jadi aku gak bisa kebandingin isi novel dan isi serialnya. Dari sisi cerita, lumayan bikin penasaran. Berhubung tayang nya barengan sama Achiara, aku nonton encore nya aja. Pemilihan pemerannya lumayan lah , walaupun aku gak sreg liat gaya Jackson yang bagiku terlalu unyu-unyu untuk orang yang udah lama tinggal di safari Afrika sana. Mestinya ya lebih cool, gak usah terlalu banyak senyum  yang gak perlu. Kayaknya kalo Jackson nya pasang muka dingin like a poker face gitu  lebih baguslah. Mengganggu banget kalo dia mesti senyum-senyum di sepanjang dialog, ih....

Begitulah tayangan baru sebagai selingan drama korea. Ini masih ada Quantico, NCIS yang season terbaru, kayaknya kerjaanku itu nonton aja seharian. Padahal aku selingin juga sama baca novel yang kubeli online murah-murah bikin kalap. Sekarang aja masih numpuk 6 biji novel yang menanti dibaca. Emmm... balas dendam gara-gara verifikasi anjab abk kemaren yang menghabiskan seluruh tenaga. Jadi sekarang dipuasi-puasin refreshing otak.
Baiklaaaaahhhh.... kita lanjut stalking dulu ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates