Social Icons

Pages

Jumat, 12 Juni 2015

Menikmati Hari....

Kayaknya program #nulisrandom2015 udah kacau balau ni... Gegara sok sibuk dinas luar kota kemarin-kemarin. Ditambah pas balik dinas, jaringan icon+ ngok banget, ketika admin nya  lagi diklat di Bogor... jadilah kita menikmati jaringan seadanya. Kemalangan gak sampe di situ aja ketika jaringan telepon juga error waktu kabel FO putus karena kecelakaan pelebaran jalan, hiks. Niat mau open tethering juga gagal.. masuk ke laci.

Dinas kemaren tu agak luar biasa, soalnya aku nekat ngajakin Syifa ikut ke Kementerian, hehehehehe.... Setelah ditimbang-timbang, dipikir-pikir... di cek ke sana ke sini, aku anggap ngajakin Syifa gak bakalan ganggu kerjaanku. Dan Alhamdulillah, Syifa malah menikmati waktu koordinasi ke Kementerian. Kemenpan RB gak seperti biasanya kena pemadaman listrik, jadilah hari itu agak pake acara kipas-kipas apalagi waktu di lantai 5. Jadi pas nyampe Kemenpan RB, prosedurnya kita yang namanya ada di surat tugas harus ngisi form + foto, berhubung mati lampu... bagian futu-futunya di skip. Kita langsung ke lantai 3 deee....Setelah beres di Kemenpan RB baru deh  ngajakin Syifa balik ke hotel. Walaupun waktu dikit dan terbatas, Syifa sangat menikmati jalan-jalan dadakannya ini. Dadakan karena emang gak direncanain... sekolahnya belum libur tapi udah selesai ulangannya, jadi aku izin ke gurunya 2 hari, lagian gak belajar lagi ini.

Yang bikin Syifa bete selama di Jakarta ini, terbatasnya channel TV di hotel huahahaha, jadi begitu balik hotel pengennya dia bisa santai-santai baring sambil nonton TV, eee taunya beberapa channel kesukaannya Syifa gak ada di daftar channel TV hotel, weeee betenya harus ditutup sama muter-muter mall cari makanan. 




Balik-balik dari dinas... liat program ppali-ppali-nya S-One, ada High Society-nya Uee. Baru episode 1.... asik asik.... Jadi S-One sekarang ni ada program ppali-ppali 24 hours, yang nayangin drakor terbaru bedanya 24 jam sama tayangan di Korea, itu berarti lumayaaaaannnn gak perlu donlot-donlot ya. Untuk sementara baru bisa nikmatin 2 drakor ni, selain High Society yang kalo di S-One judulnya  The Previleged, sama drama satu lagi yang seru judulnya Mask.

High Society, belum keliatan serunya... belum berasa kliknya, ceritanya tentang anak dari Chaebol (Uee) yang sementara ini (di ep 1 dan 2) kerja di supermarket, awal-awalnya dia ikut blind date gitu, dan gagal dong kencannnya, secara kebetulan dia selalu papasan ni sama Sung Joon, kata Sung Joon dalam hati kalo 3 kali ketemu secara kebetulan itu jodoh. Aku merasa sangat terganggu dengan pemeran Lee Ji Yi, temennya Uee... mengganggu dari gaya ampe suaranya. Berhubung ada Sung Joon, ya gangguan tadi kita abaikan dulu. Gaya nya Sung Joon masih sama tuh dengan dokter bedah plastik di I need Romance, terus psikiater yang jadi psikopat di Hyde Jekyll, Me... Dingin-dingin kayak kulkas. Kalo ada yang bilang, ah karakternya ngebosenin gak berkembang... ah itu sih orang yang sirik ajjaaaaa.... Kalo aku sih seneng-seneng aja tuh, kikikikikik.
Masih ada yang bilang saya membosankan...
pinjem dari sini

Kalo Uee.... ya begitulah, aku gak ngefans ngefans banget ama Uee, cuma aku suka sih ngeliat dia berenang kayak mermaid waktu di Barefoot Friends dulu. 
Tayang di hari Selasa dan Rabu, yang bikin galau sekali karena tabrakan sama Amazing Race Australia, yang parahnya di hari Rabu nabrak juga sama Asia's Next Top Model, dan akhirnya nontonnya acak adut ganti-ganti channel. Soal nya Asia's Next Top Model nya udah masuk Top 3 huhuhuhuhu... kan aku penasaran, ditambah ada wakil Indonesia yang masuk Top 3. Ayo Gani ayo Gani.... hehehehehe....
Kalo Mask.... ada Soo Ae yang meranin 2 karakter. Soo Eun Ha sama Ji Sook. Soo Eun Ha ini di ep awal calon istri keluarga konglomerat, sedangkan Ji Sook dari keluarga yang terlilit utang lintah darat. Ketika akhirnya Soo Eun Ha asli meninggal, Ji Sook dengan terpaksa menggantikan peran Eun Ha menikah dengan Min Woo. Asik kan....  Jadi karena beda 24 jam, jadi Mask ini tayang di hari Kamis dan hari Jumat.

Belum cukup belum cukup... Joo Sang Wook tampil lagi dong di Masked Prosecutor, sejak Kim Do Han di Good Doctor dulu, aku kok ya sering banget ngikutin dramanya Joo Sang Wook, sampe drama Birth of Beauty yang lebay alay tu.... hahahahaha.


Kalo ada yang sirik sama orang-orang yang hobi nonton tayangan Korea, abaikan aja.... Itu sih dia pengen ngetop mendadak aja, kan kalo pengen ngetop itu bisa melalui cara positif sama negatif, naaaa kalo lewat cara negatif ya seperti bapak error yang maki-maki orang yang suka nonton drama itu. No link ya.... buat apa gak perlu juga ah.

Sekian.... mari kita nikmati hari bahagia ketika insentif cair, ketika begitu banyak to do list yang bikin hepi... ketika sebentar lagi Ramadhan tiba, ketika membayangkan tarawih bersama. Ah saat seperti ini aku kangen papa banget banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates