Social Icons

Pages

Senin, 01 Juni 2015

Akhir Semester dan Kenangan di Smile Centre

Masuk akhir triwulan kedua masa pelaksanaan kegiatan di kantor ku itu selalu menguras tenaga dan pikiran. Apalagi kalo jadi pelaksana teknisnya, bikin gak pengen makan. Sementara harus mempertahankan ritme pelaksanaannya, kita juga mesti nyiapin banyak laporan untuk monev-nya. Dan kadang bikin kita gak fokus sama keadaan di sekitar, kadang sampe gak ngenalin siapa-siapa yang masuk keluar ruangan. Kadang kalo ada yang ngajak ngobrol sama sekali gak bisa ditangkap isi pembicaraannya. Mohon maaf, tabel-tabel ini bikin otak cuma isi spreadsheet semua..... Ini belum diitung kalo lagi verifikasi berkas dan ada acara konsultasinya... wiiii lebih seru lagi. Tapi aku sangat mencintai pekerjaan ku, jadi terus terang aja I Love Monday itu berlaku di kamus ku.... selain karena aku sangat menikmati posisi ku yang sekarang juga karena aku tau pas nyampe rumah banyak episode baru drakor yang menanti. Penting sekali....

Posting jurnal itu ternyata bisa menetralkan otakku yang kadang kok ya seret sekali. Bisa menulis tanpa terpatok tata bahasa baku seperti tata naskah dinas itu nyaman sekali. Bisa cerita yang orang lain kadang gak ngerti dan aku sendiri gak berharap ada timbal balik apa-apa, seperti diary aja... Jadi kayaknya #nulisrandom2015 cocok banget ni untukku yang postingannya random abis.


Oiya... udah lama banget gak berkunjung ke Smile Centre. Sejak wisuda dari kawat gigi terus dipakein retainer, mungkin ada beberapa kali aku datang untuk kontrol. Tapi sekarang malah gak balik-balik ni ke Smile Centre, kangen suasana Smile Centre, ingat sejarah kenapa milih Smile Centre untuk beresin masalah gigi. Ah jadi inget teman-teman di Multiply dulu deeee. Mbak Ari yang biasa kami panggil Ibu Presiden lah yang ngasih tau soal Smile Centre ini, dan Mbak Alya Ibu dokter nan baik hati yang pertama kali dampingin diriku untuk benahin gigi bermasalahku. Total selama perawatan aku ditanganin 3 dokter, drg. Ardi yang spesialis Ortho, drg. Reza spesialis bedah mulut, drg. Erika yang nanganin kasus umum untuk gigiku.

Salah Satu Pojok Untuk Anak-anak Ni....

Banyak yang bilang daftar untuk perawatan di Smile Centre susah karena mesti daftar 1 bulan sebelumnya. Kalo pengalaman aku sih gak juga ya.... Malah waktu mau ketemu drg. Alya, aku pernah H-2 baru sms drg. Alya.... karena cuma konsultasi gak ada perawatan kali ya, jadi aku bisa langsung dapet aja ketemu drg. Alya. Kalo drg.Ardi mungkin karena aku mesti kontrol rutin jadi emang udah dijadwalin drg. Ardi jadwal pertemuannya. Aku cuma cek 1 minggu sebelum kontrol jaga-jaga kalo drg. Ardi keluar kota atau enggak. Biasanya kalo dokternya ada acara, aku dikabarin sih.... pokoknya pelayanan paling asik yang pernah aku terima khusus untuk perawatan gigi ni.

Yang serunya.... rata-rata pasien di Smie Centre anak anak loooo..... jadi ada yang nanyain apa ini khusus klinik gigi untuk anak-anak? Padahal enggak juga ya... mungkin karena tempat, suasana dan pelayanan nya nyaman banget untuk anak-anak jadi banyak ortu yang milih ke sini. Lha kalo anak-anak aja sebegitu nyamannya selama proses perawatan di sini, masa yang udah gede-gede malah berasa gak nyaman.
Recommended banget lah di sini..... mau bikin jadwal lagi nih untuk kontrol retainer.

Aih yang jilbab ijo setelah giginya dibenahi udah berani nyengir2, foto sisa jalan2 sama yuk elly dan vini
Cerita perawatan di Smile Centre bisa dilihat di sini .... Ternyata lama ya waktu untuk perawatan gigi itu . Tetap dinikmati, tetap senyum, tetap ceria.... tetap di #nulisrandom2015

2 komentar:

  1. mbaaaak...
    aku kok termasuk yang suka agak serem kalo bertandang ke dokter gigi yaaah...bhahahaha...*cemen*

    Terakhir ke dokter gigi waktu itu bersihin plak & karang gigi. Kata dokternya santai aja gak sakit kok...duh ngok banget lah ituuu...sakit keleus....bhahahaha...

    Mungkin aku harus nyoba si smile centre ini yah, kali aja disono gak sakit hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh tuh mbak nyobain di Smile Centre, bersihin karang giginya asik gak berasa sakit, paling capek ngebuka mulutnya aja, hihihihi.
      Yang agak horor sih kalo mesti ada acara bedah-bedahnya mbak, aku sampe baca ayat kursi huahahahaha...

      Hapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates