Social Icons

Pages

Rabu, 11 Februari 2015

Februari Grasak Grusuk Sana Sini

Hujan yang jadwalnya sekarang udah gak bisa diprediksi itu bikin jadwal jadi kacau balau. Sementara Jakarta lagi kebanjiran sangat-sangat... di sini banjir sih enggak, tapi angin kayak badai itu bikin males untuk keluar2 rumah. Ngomongin banjir di Jakarta, tante ku yang di Tanjung Duren terpaksa ngungsi ke hotel, karea aer nya udah masuk ke ruang tamu, padahal itu rumah udah ditinggin loooo, bayangin gimana kalo belum ditinggiin ya, ckckckck... Jiji Fin, sabar2 ya... mudah2an semua nya cepet beres ya... Paling capek bagian beres2 abis air surut ni.


Badan juga lagi gak beres, cuaca yang aneh, dingin banget, ah bawaannya tu pengen makan yang panas2 ajjaaaa..... Dan berduka dikit karena serial Healer udah abis, huaaaaahhhhhh.... Tiba2 ngefans gitu ama Ji Chang Wook. Padahal waktu liat di Running Man yang episode 211 sm 212 yang permainan aneh2 di taman bermain itu, Chang Wook culun banget lah, apalagi yang di Taiwan, liat Chang Wook di roller coaster, hahahha Healer jadi ilang karisma. Tapi, tetep seru lah, Healer ternyata ceritanya bener2 di atas ekspektasi, bagus banget.... ini penilaian pribadi ya, jadi jangan dijadiin acuan, hehehe... soalnya di episode terakhir ini ratiing nya Healer kok tiba2 turun 1 poin lebih loh, aneh aja... padahal bagus gitu, ih siapa sih yang ngurusin rating itu.

Nonton K-drama itu sebenernya penyeimbang aja antara kerjaan kantor yang numpuk, kerjaan rumah yang tentu aja kok ya gak pernah abis2... itu cucian piring gak pernah selesai2 adaaaa aja piring di tmpt cucian *curcol*. Jadi biasanya abis mantengin K-drama, mood jadi bagus lagi... ah siap2 ada Blood yang bakal tayang ni, menanti Edward Cullen-nya Korea :P. Sejak dimutasi bulan lalu, aku baru belajar adaptasi sama kerjaan di tmpt yang sekarang, masih belajar, buka-buka peraturan, cari edaran menteri yang relevan sambil dikit2 stalking pemeran2 di drama yang lagi tayang :D. Baru dapat irama awal untuk kerjaan yang sekarang, mudah2an lancar ya... sementara koneksi internet di ruangan baru yang alhamdulillah masih asik-asik aja, makasih Heppy, ini jalur khusus untuk mantan anak telkominfo hahahaha.

Oiyyyaaaa Grimm semakin asik dan tetap bikin penasaran, tayang Grimm masih sama di hari minggu siang, katanya sih beda 12 jam-an dari tayang nya di US sana, yang dampaknya itu tanpa teks Indonesia nya. Jadi kalo mau plus teks indonesia nonton lah tayangan ulang di hari Kamis malam jam 7. Pas kan begitu selesai nonton Grimm bisa langsung lanjut Pinocchio di Ch. S-One, benar-benar hari yang indah.

Berhubung S-One ini tayangin drama-nya telat 3 minggu-an, jadi Hyde, Jekyll, Me baru tayang nanti di akhir Februari... gak pa pa... gak pa pa, secara sekarang ini males banget donlot drama, jadi nonton dulu di S-One 2-3 episode, kalo oke... baru donlot.

Curcol gak penting lain.... 2 minggu-an ini, kantor ku tiba2 aja bikin aturan baru soal perparkiran. Jadi area-area yang dulu nya bisa untuk parkir tiba-tiba dipasang plang di larang parkir tanpa sosialisasi. Hari awal-awal waktu aku diusir2 satpol pp pas mau parkir, aku milih parkir di gedung kantor sebelah, lumayan sih jauh tapi ya agak adem-an tempat nya karena ada puun yang banyak di kantor sebelah. Tapi, dengan kondisi cuaca kayak gini, yang ujan badai, agak ngeri2 juga parkirin mobil di bawah pohon, lah kalo pohonnya tiba2 ambrol kena angin trus kena mobil huaaaahhhhh..... jadi aku mesti cari alternatif tempat parkir laiin yang lebih enak, padahal kan diriku ini paling dodol kalo disuruh markirin mobil, bener2 repot deh. Tapi, akhirnya dapet loh tempat parkir bagus.... asal datangnya on time aja, gak telat. Hihihihi..... tempatnya asik, gak panas, berasa mobil pejabat, tsaaahhhh.... Dan yang pasti gak susah mesti atur maju mundur, puter sana sini nya, hihihihihi *dilema emak2 susah parkir*.
Dan sekarang, lagi apes kena sariawan.... ah lagu lama :P. Ya udahlah refreshing dengan posting satu jurnal itu sesuatu banget... soalnya sekarang susah dapat inspirasi  untuk tulisan ini itu. *alasan dibalik semua kemalasan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates