Social Icons

Pages

Selasa, 10 Agustus 2010

Menghitung mundur memasuki Ramadhan

Pasti banyak salah... baik salah kata, salah ucap, salah tulis, salah body languange-nya, salah dalam penempatan mimik muka... Mohon maaf ya untuk semuanya...
Mungkin aku pernah jutek, pernah nyebelin banget, pernah bikin keki, pernah tiba2 jadi provokator... mohon maaf untuk ketidaksengajaan, kepada Allah aku mohon ampun.. belum bisa jadi seorang hamba yang bisa dibanggakan. Kepada Allah aku mohon diberi berjuta maaf... aku mengakui kualitasku sebagai seorang makhluk yang lemah masih jauh dari kualitas yang baik. tapi aku selalu berusah untuk memperbaiki semua sikap dan sifatku.
Teman-teman semua.... melalui interaksi dunia maya ini, mungkin ada yang pernah menyinggung hati dan perasaan... aku mohon maaf, tidak pernah ada niat untuk menyakiti atau melukai...
Ingin memasuki Ramadhan dengan hati bersih, ingin menikmati ibadah dengan pikiran bersih...
Marhaban Yaa Ramadhan...
Nikmati semua keindahan yang diberikan Ramadhan
Kumpulkan pahala di setiap detiknya
Ya Allah izinkan kami menikmati Ramadhan-Mu di tahun ini dengan bahagia

12 komentar:

  1. Mohon maaf juga ya Ayuk, sekiranya dalam berinteraksi selama ini ada salah-salah kata....
    Mari sambut Ramadhan dengan senyuman :).

    BalasHapus
  2. sama2 yaaa...mohon maaf jg yaaa....**sambil salaman lwt dunia maya hehe..

    BalasHapus
  3. maaf lahir batin juga ya jeng lin...
    ptovokator?? maxudnya....
    happy ramadhan....

    BalasHapus
  4. amiiiin....
    mohon maaf lahir bathin juga ya jeng...:)

    BalasHapus
  5. yuk salam2an... dan senyuuuummmm

    BalasHapus
  6. salaman juga mbak fit... plus cipika cipiki..

    BalasHapus
  7. xexexe... provokator ngajak adek2 kabur dari tugas harian :)

    BalasHapus
  8. salam ke mbak ping... maaf maaf sering comment yang aneh2 :)

    BalasHapus
  9. sama2 maaf ya dek... kali aja banyak salah (dan aku berasa tua)

    BalasHapus
  10. Maaaaafiiiin aku juga ya mba ^_^,,met menunaikan ibadah puasa :D

    BalasHapus
  11. met puasa juga... semoga sehat2 ampe puasa selesai ya...

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates