Social Icons

Pages

Senin, 12 Juli 2010

Coklat Pesta


Rating:★★★★★
Category:Other
Coklat Pesta ini yang aku pake untuk coklat fountain di acaranya Hafizh, berhubung CSS- theme error gak bisa nampilin bintang jadi aku kasih tau aja, Coklat Pesta aku kasih bintang 5 (*****). Ayo tepuk tangan ..... prok prok prok terdengar dilatar 



Semua tentang Coklat Pesta bisa diliat di blog-nya di sini.
Terima kasih untuk Pak Erwin yang udah ikutan ngeramein acaranya Hafizh... acaraku tuh sebenarnya mulai jam 09.30, tapi Pak Erwin udah siap di tempat jam 6 pagi teng.... FYI pas Pak Erwin nyampe rumah aku belum mandi, masih dengan seragam tidur, xexexe.
Dibantu 3 asisten, semua langsung dikerjain dari nyiapin peralatan ampe nyiapin buah2annya... jadi semua masih segar2 loooo.
Pas pertama dijelasin Pak Erwin, aku udah dapat gambaran kalo untuk item2 tertentu unlimited selama acara. Tapi pas realisasinya ternyata semuanya unlimited, termasuk buah2an. Jadi bayangin aja... kita bisa makan sepuasnya, unlimited semuanya. Jadi, jangan ditanyain berapa tusuk untuk buah ini buah itu, karena buanyaaaakkkk banget persediannya. Itu belum termasuk cake ama astor/longer stik yang bisa dicocol sepuas hati.
Favorit ku buah naga dan sate kue sus... rasanya muantap banget. ow iya pisang rajanya juga cucok banget kalo ketemu ama coklat yang anget2 gitu.
Gak nyesel deee.... pokoknya kalo ada acara lagi aku bakalan pesen lagi aaaahhhh.
Pak Erwin 2 jempol untuk Coklat Pesta... Sukses terus ya untuk Coklat Pesta....
Jadi untuk yang ada di sekitar Pangkalpinang ato Sungailiat, ini bisa dijadiin salah satu opsi untuk ngeramein acara di rumah ato di gedung ato dimana aja asala ada colokan listriknya... Ah jadi niat mesen lagi untuk ultah-nya Syifa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates