Social Icons

Pages

Senin, 12 Juli 2010

Akhirnya selesai..

Setelah sempat menghilang beberapa hari, dan gak nyempetin onlen MP beberapa hari ini. Akhirnya.... aku kembali, lebay. Aku emang agak2 panik pas H-2 acara Hafizh kemaren, H-1 lebih panik lagi. Jadi jangankan mau onlen... deketin laptop ato komputer aja males banget. Duh jadi inget masakanku di cafe pasti basi semua deh. Tapi alhamdulillah.... secara keseluruhan acaranya Hafizh semuanya lancar, aman dan terkendali... xexexe...
Gak bisa dipungkiri, pasti ada aja yang gak sesuai dengan rencana semula...
Subuh2 pas hari H, ujan gedeeeee banget. Tau lah acaranya kan diadain di depan rumah. Bikin ati dag dig dug banget, tapi mulai agak siangan ujannya juga berenti dan digantiin panas yang bikin kerupuk makin garing.
Ketakutanku kalo hidangan kurang gak terjadi sama sekali, semua sangat cukup. Jadi aku mulai menghela nafas lega. Sempet panik pas liat tamu2 yg datang, tapi sesuai janji dari para juru dapur... dijamin gak bakalan kurang. Begitu juga untuk menu2 pondokan... jadi semua yang datang benar2 bisa makan sepuasnya.
Seneng bisa selesai... dan seneng juga bisa berbagi gembira dengan anak panti asuhan.
Foto-foto menyusul yaaaa.... aku juga nunggu dr pihak tukang foto, katanya sih dalam minggu ini. Kalo foto jepret2 pribadi... mana sempet, makan aja gak sempet... apalagi moto.
Kita tunggu cerita selanjutnya nanti ya....

2 komentar:

  1. hai mbak...kangen nih. aku kok gak kebagian makananya sih hiks hiks...peluk cium buat Hafizh ya

    BalasHapus
  2. jauh banget nu ngirimnya... :) peluk cium juga dari hafizh...
    udah kembali ke sekolah kah?

    BalasHapus

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates