Social Icons

Pages

Senin, 27 Oktober 2008

Aura Dementor

Mulai kerasa aura dementor udah nyebar kemana2. Hiks... yang paling berasa tentu aja di kantor. Aku bingung juga kenapa siiii ada orang yang kayaknya seneng banget kalo orang laen jadi ilang semangat gitu.
Pagi2 pas lagi seneng2nya nyiapin bahan untuk kegiatan ABT, tiba2 tuing tuing si jelmaan dementor datang dengan muka seolah2 bawa kabar besok bakalan dipecat. Dengan gaya yang berasa penting banget mengeluh dan mengeluh seolah2 semua orang lebih beruntung dan cuma dia yang paling merana di dunia (*dangdut style). Pas kita kasih saran atau pendapat yang diharap bisa nyenengin ati, jawabnya...
'iya elu si enak... gak usah mikirin ini itu...,' atau
'elu bisa ngomong gitu tapi kan yang ngerasain kan siapa...,' atau
'itu cuma teori gak bakalan bisa dipraktekin,' atau lagi
'ngomong si enak...,'
Aku dan temen2 satu ruangan jadi spicles, lah ini orang udah interupsi kerjaan orang cuma buat curhat yang gak penting, tapi pas dibantuin untuk nyenengin ati malah bikin kita yang sakit ati. Jadi ngapain capek2 jalan ke ruangan kami, pagi2 pula.... bener bikin jelek mood.
Tapi gak pa2 la... hanya aja efek dementor yang ini gak bisa ilang cuma dengan coklat kodok atau coklat panas kayak di harry potter.... anehnya setelah tu dementor pergi, kita2 di ruangan jadi laper dan jam 9 pagi pengen makan nasi padang + coca cola zero... aduhhhh bener2 dementor bikin kolestrol naek ni.

8 komentar:

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates