Social Icons

Pages

Jumat, 12 Juni 2020

3MAD di Masa Pandemi, Cari Pulau Kosong Aja... Fishing Village

Kalo digambarin kayaknya mata langsung keluar love love gede... Sesuka itulah sama Three Meals A Day, jadi ketika ada berita bakal tayang 3MAD versi Fishing Village hati langsung berbuncah. Tapi dikarenakan sekarang mood untuk ngetik postingan itu berada di titik terendah, harap maklum ketika 3MAD Mountain Village nya Yum Jung Ah, Yoon Se Ah, dan Park So Dam jadi gak diposting sama sekali (berasa Sky Castle gak sih).  Padahal yang Mountain Village ini bertebaran guest yang uwu uwu :D, bayangin lah di sana ada Park Seo Joon yang lompat tali, ada Nam Joo Hyuk, bahkan ada  Jung Woo Sung. Dan mengamati perkembangan Jung Ah dalam lompat tali dengan mentor Park Seo Joon berasa minum boba brown sugar. 

Ah tapi tapi... yang itu kan udah selesai lama, kan ada 3MAD Fishing Village yang season 5, langsung bikin tarian kemenangan di Tiktok.


Tayang sejak bulan lalu, dan sekarang lagi seru-serunya ketika guest-nya adalah jerapah Running Man. Ah iya lokasi 3MAD Fishing Village nya Cha Seung Won dkk yang semula mestinya di Manjae Island kayak season yang duluuu banget, dialihkan ke Jukgul Island. Alasan pemindahan lokasi, salah satunya karena ada pandemi Covid 19 juga, Manjae Island termasuk daerah yang penduduknya realatif banyak, dikhawatirkan dengan kegiatan shooting bakal membuat warga sekitar gak nyaman. Jadi dipilihlah Jukgul Island yang boleh dibilang pulau kosong. Dulu-dulunya seperti dijelasin di episode awal, mungkin ada sekitar puluhan kepala keluarga yang tinggal di pulau ini. Tapi akhir-akhir ini ya tinggal beberapa aja yang masih ada di sana. Dan pulau yang bisa dikelilingi Papa Yoo pas lari pagi hanya dengan waktu 10 menit ini akhirnya dipilih untuk lokasi 3MAD. Rumah beratap merah pun dipilih sebagai rumah mereka selama jadi penghuni pulau.

Konsep 3MAD masih sama seperti yang lalu-lalu, harus menyiapkan makan 3 kali sehari dengan bahan apa aja yang bisa didapatkan di pulau, walaupun Cha Seung Won berhasil juga menyeludupkan daging cincang tanpa ketauan PD Na. Ah iya kayaknya PD Na di 3MAD lebih kalem dan gak banyak janji-janji surga kayak di New Journey To The West. Dan kemampuan masak Cha Seung Won gak usah ditanya lagi lah, setelah buka hostel di Spanyol (ah iyaaaaa yang ini juga gak sempet diposting, jadi kangen Jung Nam) aura chefnya berasa.



Balik ke lokasi 3MAD yang cakep banget, yang kayaknya bunga-bunga bertebaran gitu aja di tebing-tebing, kesulitan yang agak dirasa Chajumma dkk lebih ke gak adanya warung darurat buat jajan-jajan. Karena waktu di Manjae Island mereka masih bisa kalo kepepet beli di warung sekitar rumah warga, tapi di Jukgul Island itu ya gak ada apa-apa. Jadi harus kreatif untuk nyiapin semuanya dengan bahan-bahan yang ada aja.

Kegiatan di pulau, selain masak-masak... Papa Yoo balik lagi harus mancing, gak seperti di Manjae Island ketika perangkap ikan dengan gampang dimasuki ikan, di sini perangkap ikan banyakan kosong. Walaupun akhirnya ada gurita yang entah apes gimana kesasar juga masuk ke perangkap. Tangkapan dari pancingan juga sama, baru di episode ke-5 Papa Yoo baru berhasil dapetin satu ikan, itu pun dengan susah payah setelah beberapa kali pindah spot mancing. Eh iya untuk keperluan shooting ini kayakanya Papa Yoo ambil kursus mengendarai kapal dan dapet dong SIM Kapal-nya.

Yang asik lagi di season ini, guest-nya biarpun gak se uwu di Mountain Village... tapi guest-nya seru dan memorable lah... Kwang Soo, yang terpilih dari hasil voting para penonton Running Man, dan ketika ditanya Papa Yoo apakah ada terbersit sedikit aja penyesalan Kwang Soo untuk hadir di 3MAD, Kwang Soo nyengir dan seolah-olah bilang "iya kayaknya ada".

Ini Pas ujan dan mesti nyiapin makan siang

Ucapan terima kasih Papa Yoo ketika dikirimin makanan ke kapal pas lagi mancing, itu di apelnya...

Dan karena sebenernya udah pernah simpan-simpan foto 3MAD Mountain Village dari IG-nya Park So Dam, kayaknya sayang kalo gak diposting juga.


Park Saeroyi gak keliatan dong poni nya


Terakhir untuk menggenapkan seluruh kebahagiaan, Lee Seo Jin dikabarkan akan datang sebagai tamu terakhir di season ini. Gimana gimana.... bahagia kan. Kenapa gak sekalian Eric juga... atau perlu diadakan pertemuan 2 kubu 3MAD, Seojinni dkk dan Chajumaa dkk.

Ah iya, foto-foto diambil dari Instagramnya TVN_Joy dan Park So Dam

PD Na .... PD Na, jangan berhenti berkarya yaaaa..... bikin 3MAD, New Journey To The West, Yang Jalan-jalan Over Flowers sampai puluhan season yaaaaa... Jangan kasih kendor



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates