Social Icons

Pages

Rabu, 29 Juni 2016

Doctors.... Suke Suke Suke

Saya kembali ke aktifitas nonton-nonton cantik, ngumpul-ngumpulin bias baru, dan nyebar-nyebarin spoiler yang bikin sesama penggemar drama di kontak bbm langsung teriak-teriak 'ini kenapa dijadiin dp....'.

Nah, tontonan baru yang langsung klik jleb di hati... Doctors, keprok keprok. Park Shin Ye.... keprok keprok lagi, ya bagaimana ya sejak 3 Meals A Day, waktu Shin Ye jadi guest-nya, aku udah ngefans aja sama cewek yang dikecengin sama Taec inih.

mau muka jutek mau muka bahagia tetep imut
 Dari judulnya aja kan ketauan tu, temanya pasti ya di seputaran RS. Tapiiii.... em setelah 3 episode ini sayah mau mengeluarkan semua uneg-uneg di kepala soal Doctors.

Yu Hye Jung, termasuk anak bermasalah... pindah sekolah sana sini karena nakal banget *eh nakal tapi kok ya cantik imut innocent gitu sih*. Sampe akhirnya dia ikut neneknya dan sekolah di daerah tempat neneknya tinggal, di sini ketemulah sama Pak Guru Hong Ji Hong yang diperanin Kim Rae Won. Sebelum lanjut... sebenernya ya aku kurang sreg sama si Rawon.. eh Rae Won ini, bagus sih akting nya... keren sih, tapi ya kalo boleh milih, tipe-tipe Joo Won itu lebih okeh ya, tapi gak mungkin juga Joo Won mesti tampil di 2 drama sebagai dokter hampir berturut-turut kan. Jadi ya sudah lah, kita terima dengan lapang dada aja si Rae Won ini.
13 tahun kemudian
Hye Jung aslinya pinter banget dengan IQ di atas 150, lupa deh itu 158 apa 156... ya pokoknya pada dasarnya pinter, tapi sejak ibunya meninggal dia jadi kayak berandalan cilik gitu, hobi berantem, hobi ngutil pulak, lengkap deh untuk jadi langganan guru BP.

Tapi sejak dia ngeliat si Bapak Guru yang kebetulan nge kost di rumah neneknya bantuin seorang ibu hamil yang pingsan di jalan *si Pak Guru ternyata dokter looo*, dan dia nerima ucapan terima kasih dari suami dan anak si ibu hamil tadi, tiba-tiba kayak dapat ilham dia pengen jadi orang yang bisa dibanggakan neneknya. Makanya dia tanya ke neneknya itu, kalo si nenek pengennya dia jadi apa nantinya. Neneknya bilang kalo jadi dokter itu rasanya terlalu tinggi, jadi kalo si Hye Jung jadi asisten perawat aja neneknya udah seneng banget. Dan Hye Jung bilang dia berjanji akan jadi dokter.

Hubungan guru murid ini pun berjalan asik-asik aja, Hye Jung mendapat nilai terbaik di pelajaran matematika yang bikin cewek peringkat pertama di kelasnya jadi iri dengki cemburu, sampe dia bikin gosip soal hubungan Hye Jung dan Guru Hong. Dan ujung-ujungnya ya si Pak Guru mengundurkan diri dari sekolah.

Tapi di akhir episode 3, ada adegan yang menusuk ke hati. Ketika, Hye Jung menyadari kalo dia salah kalo jatuh cinta sama gurunya itu. Salah karena bukan tempatnya untuk berada di sisi gurunya. Dan si Pak Guru yang sebenernya udah menyadari kalo sebenernya dia juga suka Hye Jung, itu susah dijelasin.
musik mana musik...
Hye Jung yng sebenarnya anak yang tegar tiba-tiba harus merelakan kehilangan 2 orang yang sangat bearti di hidupnya. Dan si Pak Guru, mengungkapkan dalam hatinya... bahwa kegilaan cinta itu harus mampu ditanganinya, dan ternyata dia gak bisa menanganinya... jadi ya 'aku sendiri yang harus menghadapinya'. Dia harus bertanggungjawab atas perasaan yang dia rasakan. Wiiii.... langsung deh lagu Tulus yang Sepatu, muter di kepala ku.... bukan Ost. nya yaaa...
Kita sadar ingin bersama
Tapi tak bisa apa-apa
Terasa lengkap bila kita berdua
Terasa sedih bila kita di rak berbeda
Di dekatmu kotak bagai nirwana
Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya
Dan wajahnya Shin Ye yang ngebelakangin Pak Guru sambil netesin air mata itu pas banget... I knew that feeling... tsaaaahhh berasa jadi pakar aja. Tindakan pertama yang saya lakukan adalaaaaahhhhh.... update status. Dan entah kenapa status yang berhubungan sama drakor itu pasti langsung dihina dina sama seseorang yang kayaknya antipati banget sama hal-hal yang berbau Korea, hadeeehhhh..... ya sudahlah.

Ini mereka berdua entah kenapa ngerasa salah untuk saling jatuh cinta, mungkin karena umur, karena status sosial, atau karena ada aja cewek laen yang gak rela ngeliat first lead female-nya bahagia.  Dan episode 3 diakhiri dengan 13 tahun kemudian, ketika Shin Ye udah jadi dokter. Dokternya hobi gebuk-gebukan pulak, abis ngegebuk pesannya 'kami akan merawat anda dengan baik'.

Kesannya.... suka laaaaa, aku sih di saat haus dan dahaga ini kalo dikasih drama asik kayak gini, suka banget. Oiya ada Moo Hyul eh Kyun Sang juga loh, dan mereka mereka ini udah absen duluan di Running Man. Jadi, akan sangat bersabar mengikuti 20 episode Doctors ini (rencananya sih 20 episode)

Siap-siap episode 4....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates