Social Icons

Pages

Sabtu, 01 Agustus 2015

Mesti Dikasih Judul Apa Niii .... ?

Selamat Datang Bulan Agustus.... 

Ih, sekarang kalo mau posting apa-apa di blog, sering ilang fokus sangat-sangat, jadi banyak yang berakhir di folder draft aja.

Sekarang lagi sukaaaaa banget ngikutin drama Run, Jang Mi. Drama panjang yang ternyata dari episode awal udah nyita seluruh energi, hueeekkkk. Yang pasti mengurangi waktu tidur di malam hari.

dari sini

Dibanding drama panjang sebelum-sebelumnya yang kadang aneh, Run Jang Mi ini lumayan menghibur, lumayan bikin pengen ngikutin dengan berbagai alasan. Alasan utama second lead nya Ryu Jin, hahahahaha. Kayaknya aku udah ketularan bibitititeliti yang menampung second lead. Berhubung mood nonton itu sangat dipengaruhi para pemeran yang ada.... jadi aku seneng aja nungguin Ryu Jin tayangnya Run, Jang Mi.

Mask dan High Society selesai.... dan minggu depan program Ppali-ppali bakal digantiin Mrs. Cop sama The Gang Doctor. Ada Kim Hee Ae loh di Mrs. Cop, sedangkan di The Gang Doctor ada Joo Won sama Kim Tae Hee. Baiklah.... nanti kita lihat aja seberapa asik 2 drama ini.

Jadi, sampe abis High Society aku gak dapet bunyi 'klik' untuk drakor yang satu ini. Ceritanya gak asik, endingnya walaupun happy ending tetap berasa dipaksa harus selesai. Banyak yang 'miss' di mana-mana. Dan ujung-ujungnya setelah episode ke-16 komen nya cuma satu, ih ini cerita apaan sih... gak jelas, mubazir aja nempatin Lee Sang Woo sama Ko Du Shim yang pemeran watak gitu. Aiiiii.... gak asik lah. 

Sejak badan drop setelah Idul Fitri kemarin, udah gak berani begadang gila-gilaan kayak dulu lagi. Walaupun stok donlotan masih banyak, tapi gak maksain harus nonton sampe selesai. Mulai sadar diri badan minta istirahat yang cukup.

Ceritanya ni waktu kemarin flu berat itu, badanku benar-benar berasa gak nyaman banget, gak usah dijabarinlah soal iduung buntu, sakit tenggorokan, batuk deelel-nya. Aku udah coba istirahat total, tapi tetap gak begitu pengaruh... yang ada bangun dari tempat tidur kepala malah kelinyengan. Jadi aku coba aja ketika hari minggu dari pas subuh, mulai ngiris lemon banyak-banyak masukin ke wadah minum terus masukin air panas di ke wadah lemon tadi.
pinjem teko frozen-nya Syifa
Dari abis subuh mulai konsumsi aer hangat lemon ini sampai malam hari, jadi kalo aernya abis diisi lagi pake aer panas, gitu terus sampe malam. Gak tau apakah ini efek aer lemon ato engak, tapi baru sekitar jam 10-an aja udah keliatan efek pahit lemon yang bikin loncat-loncat, mampet idung bener-bener hilang, batuk pun agak menghilang, dan badan gak berasa meriang kelinyengan lagi. Yang jelas gak ada lagi bunyi srot srot dari idung. Dan ketika malam hari.... aku udah pede aja nyiapin diri untuk puasa di hari Seninnya. Padahal sebelumnya masih ragu bisa ikutan puasa Syawal bareng suami. 

Berhubung saat itu aku gak minum apa-apa dan gak melakukan terapi apa, jadi aku yakin hilangnya semua keluhan badanku itu atas bantuan aer lemon panas tadi. Biasanya aku konsumsi lemon dicampur madu, ikutan mbak alodita #honeylemonshot. Tapi efeknya gak gitu berasa. Jadi sekarang aku harus selalu stok lemon di kulkas ni... gak boleh keabisan lah...

*gak tau mesti dikasih judul apa ini postingan*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates