Social Icons

Pages

Kamis, 06 Agustus 2015

Cerita Minggu Ini...

Hiks.... Kenapa sekarang jadi sering ilang fokus ya... Semingguan ini ada beberapa kejadian yang bikin hati kuciwaaa... Tapi daripada berlarut larut aku gak terlalu masukin ke hati lah segala sesuatu yang udah terjadi *puk puk diri sendiri*. Mending kita move on aja, lagian gak ada mesin waktu untuk membereskan kekacauan yang udah terjadi.

Baiklah mari bercerita yang seru-seru aja..... Mrs. Cop gak asik sama sekali, 2 episode pertama ceritanya lambat, bikin bete, bikin misuh-misuh.... jadi mendingan drakor yang ini dicoret dari list tontonan yang ditunggu. Tadinya kupikir ceritanya bakal setipe dengan You're All Surrounded-nya Le Seung Gi dulu, ternyata jauuuuhhhh di bawah itu. Jadi bye-bye ajalah... Yang bikin sebel banget itu, kalo ada polisi nguber penjahat. Nah penjahat nya satu, polisi nya sekantor dimana posisi si penjahat udah terkepung, tapi ternyata si penjahat bisa aja lolos lari gaya Healer. Jalan ceritanya gak jauh-jauh dari bos yang korup, beda banget lah sama You're All Surrounded yang banyak kejutan sana sini. Ih.

Satu-satunya adegan yang aku bilang lumayan bagus itu waktu Kim Hee Ae lagi ngeliat album foto, di lembar-lembar pertama dia masih bisa liat foto dia bareng anak dan suaminya, di lembar selanjutnya masih tersisa beberapa foto dia dan anaknya terus di lembar terakhir cuma ada foto anaknya dengan si tante adeknya Kim Hee Ae. Di situ gak ada dialog, tapi terasa banget kesedihan Kim Hee Ae karena gak bisa ada di setiap moment pertumbuhan anaknya. Gak ada foto dia menemani anaknya di taman bermain, di sekolah, ketika ada moment khusus dengan anaknya. Menyentuh....

Cuma itu aja.... yah mungkin ini sih review sesat karena baru 2 episode, tapi karena judulnya Mrs. Cop mestinya cerita polisi-polisiannya bisa keren, ternyata hiksss.... lebih keren nonton Net 86. Ya udahlah sekarang menanti The Gang Doctor, mudah-mudahan ceritanya lebih masuk akal dan berbobot dibanding Mrs. Cop.

Sekarang lagi serius ngikutin Masterchef Australia S7, hihihihi.... Ada kontestan yang berdarah Indonesia juga loh, Reynold Poernomo, yang bisa lolos sampe Big 4, jago banget di makanan penutup. Waktu test untuk double pin imunitas bareng Jessi, makanan penutupnya dapat nilai sempurna, 30 poin dari 30 poin, wiiii.... cuma karena untuk dapat pin imunitas itu nilainya di akumulasi dengan nilainya Jessie, mereka gak menang ama chef suami istri lawannya. Dan hasil tanya-tanya om gugel ternyata dia tu adeknya chef Arnold yang jadi juri Mastechef Indonesia, hahahaha pantes ajaaaa.Tapi cakepan chef Arnold ya dibanding adeknya *salah fokus*.
Ini Top 10, pinjem dari sini

Top 4 pinjem dari sini
Dan udah tau sih kalo pemenangnya si Billie. Billie ini kontestan yang lumayan sering juga masuk pressure test untuk eliminasi. Favorit-ku itu yang pas Billie bikin desert bunga trus pas dikasih semacam vla, kelopaknya langsung mekar, ih keren abis lah. Di final Billie bakal ketemu sama Georgia.
passion flower, pinjem dari sini lagi
dari sini
dari sini
Untuk ngikutin rekapan plus gosip sana sini soal Mastechef Australia, sila berkunjung ke sini ya.

Sebenernya ada pesan moral juga loh dari Masterchef Australia S7 ini... ketika kita terbiasa untuk berada pada posisi  under pressure, kita akan terbiasa dan dapat mengambil keputusan-keputusan penting yang berpengaruh banyak untuk langkah kita selanjutnya. Si Billie dan Georgia ini beberapa kali masuk tahap eliminasi, malah mereka lebih kreatif dan kerjaannya oke kalo  under pressure. Jadi pas final itu, minimal dia udah punya mental untuk ditekan sama keterbatasan waktu ya....

*berkhayal indah kalo pinter masak kayak chef chef ituuuuu *


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Lina

Mama-nya Hafizh dan Syifa.. istrinya Pak Boy, yang berusaha bisa membagi waktu antara urusan kantor dan urusan rumah. Yang berharap semua berjalan lancar dan selalu happy ending. Yang menikmati semua proses hidup walau terkadang ada yang ajaib. Mensyukuri semua yang Allah berikan, I'm A Happy Mom.... Alhamdulillah

it's Me

Mensyukuri apa yang ada membuat hidup lebih bahagia....
 
Blogger Templates